pan las

817 81 45
                                    

**Suga, Zico side**

Kelar ketemuan di kafe sama lu&bobby, suga+zico langsung meluncur buat nyari makan. Zico sempet heran kenapa mereka gak sekalian makan aja di kafe tempat ketemuan tadi?

Cuman tanpa nanya hal itu zico udah tau sohibnya gak pengen ganggu si pasangan muda tadi. Zico sendiri tau kl suga belum seutuhnya moveon. Cowok rambut gulali itu sekedar pura-pura sok baik.

Zico bahkan sempet heran cowok bentukan suga bisa kalah sama si bobby. Padahal kl zico cewek nih yaa dia bakalan milih suga.

Dari segi tampang, sampe segi luar dalem.

Oke maksutnya yang dalem bukan tentang ukuran anunya suga sama bobby loyaa. Zico belum pernah ngukur punya mereka. Kl punya suga sih dia udah pernah liat, hampir sama kayak punya dia.

lah si zico ngegelengin palanya begitu sadar dia barusan mikir gak senonoh tentang sohibnya sendiri.

Gaktau kenapa dia merinding kebayang bentuk punyanya suga.

"Bang lu napa?" si suga yang sibuk nyetir heran ngeliat abangnya gelang-geleng gak berenti-berenti.

Sempet dia mikir abangnya lagi dzikir,kali aja ni setan tobat gitu.

"G-gak kenapa-napa kok he-he" setdah ini zico kok gagap dadakan.

Dia normal kok gaes cmn ya gimana sih kl semisal gak sengaja ngebayangin bentuk anunya sohib ndiri? mana sama kayak punyanya lagi. Kan geli...

Suga mah yang cuek balik fokus nyetir lagi. Mukanya balik innocent gitu deh.

"Gus..lu baper ya pasti?" zico nyeletuk, dia penasaran parah. Suga diem bentar.

"Lu gak mau ngejar si y/n lagi gitu? soalnya kl gue liat lu keliatan belum iklas gitu." suga senyum miring.

"Soktau lu bang!" zico ngernyit dah, dia akan selalu nebak dengan bener.

"Kl gue ngejar y/n terus, udah kayak gak ada cewe lain aja bang." zico mendadak diem terus sedetik kemudian tawanya nyembur.

Belege banget nih sohibnya.

"Gue kan gak kayak lu bang, pantang mundur sebelum dapet. Eh habis dapet di buang.." sialan si agus nyindir zico. Zico kesel, cmn yang dikatain suga emg bener.

"Makanya bang besok lagi kl mau nyari cewe yang gak bener jgn di tempat bener. Cari noh di gorong-gorong!" suga masih aja nyindir si zico.

"Anjing lu gus! Sindir aja gue terus, kan gue dah tobat nyedt!" suga ketawa ngakak dia seneng bikin zico ngambek. Zico cmn mendem keselnya doang dia mah gitu selalu kalah telak sm omongan pedes sohibnya.

Suga itu bermulut cobek bekas nguleg ayam geprek. Pedes gwilaaaakk..

"tapi gus..lu masih...doyan tetek kan?" anj, maksut zico doyan cewe gaes hik.

Suga berenti ngakak dan ganti natep zico datar.

"Emg kenapa bang?" zico ngedikin bahunya asal. Dia kan emg cmn niat nanya doang.

Suga sendiri udah ngalihin pandangannya buat fokus ke jalan lagi. Mukanya udh balik dingin.

"Kl gue bilang, gue doyan pisang, lu takut kagak bang?" zico yang tadinya ngira suga ngacangin pertanyaanya langsung noleh syok ke suga.

Ini...dia..gak salah...dengerkan?!

"Ja-jangan c-canda lu peak!" sumpah zico geli!

Suga malah balik natep zico lagi, kali ini tatepannya keliatan genit-genit cabe rawit. Bahkan yang bikin zico jijik si suga udah pasang muka puppy eyes. Gilak! mana si suga gembungin pipinya sok imut lagi!

Bunny's Family [2] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang