ga las

871 78 25
                                    

Malem hari setelah kalian capek maen di pantai kalian putusin buat bakar-bakar di resort.

Bakar apa?

gak ngerti jg sih
mungkin bakar kenangan
atau lebih syahdu lg bakar mantan.

haha gakding canda

ya bakar daging, ikan, sm seafood gt deh pkknya.

Para cowo yg bakar, yg cewe (minus  suhyun sama rose, mereka sibuk maen sm bang jinhwan) pada siapain hidangan pelengkap di dapur.

Emg dasarnya gesrek semua, lu sama 2 sohib lu sempet foto2 alay gitu. Mayan sambil begaya ala chef biar dikira jago masak. Padahal ya gak banget-banget jagonya.

"Heh y/n, lu bakalan gak enak deh ntar kl dah mulai kuliah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Heh y/n, lu bakalan gak enak deh ntar kl dah mulai kuliah.." si minhyo nyeletuk begitu kalian selesai foto-foto.

Btw yg ngefotoin si yunyun, dia bantuin lu sama minhyo, hyerin masak di dapur.

Maklum dia yg plg jago masak dr para cowo bahkan dr para cewe ugha.

Si yunyun radak kesel krn lu sama temen-temen lu malah ngerumpi bukannya bantuin dia.

Habis lu tiap mau bantuin malah diajak ngobrol minhyo. Hyerin sendiri malah sibuk selfi. Gadanta bgt pkknya..

"kok bisa, emg gak enak kenapa?" lu heran sama pernyataan minhyo barusan.

"Soalnya lu gak bisa ngecengin kating ganteng. Kan lu udah bersuami, coba  kl lu blm nikah pasti bobby kalang kabut ngusirin penggemar lu." ealah lu ngedengus pelan, lu kira apaan.

Minhyo yg kesel liat sikap masa bodo loh ngerasa butuh kubu, dia pun langsung ngajakin si hyerin.

"Gue bener kan ya hyerin? lu setuju sm omongan gue kan?" si hyerin yg gak terlalu dengerin minhyo cmn iya-iya aja. Padahal otaknya cengo gak tau apa-apa.

Yagitu si hyerin, gampang banget ngikutin ajakan org. Makanya junedi sering ketar-ketir kl telat jemput. Bisa-bisa pacarnya nan berotak polos diculik abang gojek pedo dah..

Minhyo sendiri tau kl sohib ogebnya itu cmn main iya-iya aja. Karena gemes tangan minhyo nabok dada papan si hyerin gitu aja.

Hyerin yg tadi balik sibuk monyongin bibir buat selfi langsung cengo. Dia syok benda berharganya ditabok minhyo

Biar rata itu juga aset masa depannya sm junedi.

Karna gak terima dia ngebales nabok dada sintal si minhyo. Nah lu sendiri udh bisa nebak kl kejadiannya bakal makin panjang. Udah pasti mereka bakal tetep bales membales sampe akhirnya mereka sama2 capek dan nyerah.

Lu udh biasa liat mereka beginian, makanya lu cmn ngehela napas capek.
Beda lagi sama si yunyun, kalian lupa ya kl disana masih ada satu org tak berdosa. Yunyun cmn ngepatung liat tingkah bejat minhyo sm hyerin.

Kaget? eemm iya sih tp dia jg kesenengan dpt tontonan gratis wk

Wkt lu mau bantuin yunyun, lu malah dikagetin dengan tabokan di kedua dada lu. Hampir aja lu kejengkang. Habis tabokan kedua sahabat lu itu sungguh syahdu..

Bunny's Family [2] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang