wa lan

767 65 70
                                    

"Yul, bobok siang yuk. Udah mau jam 2 loh." Yuri, anak lu keliatan gak peduli dan ngabaiin ajakan lu. Dia malah terus terusan asik sama segala jenis mainannya.

 Dia malah terus terusan asik sama segala jenis mainannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ndamau mah, Yul lagi opelasi. Yul kan mau kayak mamahnya kak Dana."
fyi, Minhyo itu beneran jadi dokter kok. Tenang aja, bukan dokter mal praktek. Dia ambil.spesialis anak.

Elu sendiri ngehela napas pelan. Yuri emang susah kl disuruh tidur siang. Tapi kl dibiarin bisa-bisa tuh anak sakit malemnya. Dari dulu juga gitu, selalu meriang kl kagak tidur siang.

"Ayok Yul, mamah buatin susu coklat ya?" Lu masih kekeh ngerayu. Bahkan sejak setengah jam yang lalu pantat lu gak bergeser dari hadapan Yuri.

Yuri ngegeleng kepala sambil terus asik mainan. Kl gini terus sabarnya elu bisa ilang dah.

"Yul ndamau tidul kl gak sama abang." Wah makin parah aja nih si Yul. Si Lion kan lagi diajak kerumah barunya Jinan sama Suhyun, pulangnya juga masih nanti maleman.

"Kok gitu, abang kan pulangnya malem Yul."  Yuri merengut dan natep lu kesel.

"Pkknya ndamau tidul ndamau tidul ndamau tidul!!" pekiknya keras kepala. Emang si Yuri beneran anak lu dah, keras kepalanya mirip kayak elu.

Sejenak elu diem, nyari cara ampuh biar bikin Yul ngantuk dengan sendirinya. Biasanya kl bukan karna Lion, Bobby juga bisa. Tapi masalahnya gak mungkin banget hari sabtu gini Bobby pulang awal. Doi selalu lembur di akhir minggu. Kamvretkan yaa:")

"Yaudah Yul boleh gak tidur siang kok." Seketika muka Yuri berubah sumringah.

"Enelan mah?!" girangnya.

Elu ngangguk penuh akal bulus.

"Tapi mamah ndamau Yul mainan sama boneka."

"Loh kenapa mah?" Yul balik lesu, dia sedih dilarang main sama boneka-boneka kesayangannya.

"Ya mamah bosen dong nemenin Yul main sendiri. Mamah diajakin main mau ya?" Semoga aja ide lu ini manjur.

"Mamah mau diopelasi jugak?Kayak papah dong." Demi apa pipi gembul Yul bergerak-gerak saking semangatnya nih anak.

"Bukan, mamahkan ndak sakit bu doktel." Lu ngikutin logat celat si Yuri.
"Tyus?"

[sudah lupa bagaimana cara anak-anak celat, padahal dulu mantan penganut celat hehe -author]

"Kita main zombie-zombiean yuk. Yang sering Yul mainin sama papah itu." Yuri diem beberapa menit sampe akhirnya dia teriak sebagai tanda tuh bocah paham.

Jadi permainannya itu salah satu yang jaga matanya harus ditutupi sama penutup mata, setelah itu harus nyari pemain yang sembunyi dari kejaran dia. Kl ketangkep otomatis yang jaga gantian. Pkknya permainannya mirip hide and seek lah.

"Tapi Yul ndak boleh pupuk bawang loh ya." [pupuk bawang alias hukuman jaga gak kena di pemain ini]

"Loh tapi Yul kan masih tetil."

Bunny's Family [2] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang