Lain dari pagi-pagi biasanya, pagi ini suasana apartemen kalian berdua super berantakan. Yah, biasanya emang berantakan sih. Bukan karena adanya si Lion, anak cowo umur 3,5 tahun tapi karena adanya Bobby. Seorang bapak muda tapi muka tua dengan ukuran celana dalem double XL. Itu juga ngakunya Bobby. Karena kl dilihat-lihat gak sebesar itu.
Back to story, jadi pagi ini super berantakan ya karena subuh tadi Bobby ngasih tau kl dia kena dinas luar kota dadakan.
Iya gengs, pada akhirnya Bobby menipu istri dan anaknya juga. Lu yang gak curiga pun keliatan sibuk nyiapin ini itunya Bobby.
"Bob, ini jasnya kok gak dimasukin ke koper?" omel lu yang tadi udah capek-capek nyetrikainnya.
"Gausah yank, kan aku-..." shit! Bobby nyaris keceplosan. Untung bisa direm deh.
"Gausah gimana sih? Kl kerja ya makek jas, masa isinya sempak sm kolor doang kopernya." hehehe, si gendeng mah goblog.
Adoeh paket lengkap sekali.
Habis Bobby mah karena tau nginep di villa tantenya Chanu dan notabene deket pantai jadinya bawa sempak cadangan super bludag.
"Udah sini kopernya! Biar aku tata ulang." Bobby cemas, masalahnya bahaya. Dia bawa segala barang buat liburan. Termasuk celana pantai dan kawan-kawannya. Yatapi kagak bikini lohya...gak selera dong orang liat cowo keker kek Bobby main air di pantai makek bikini.
Mas Fatah kalik ah -Bobby
"Biar aku masukin sendiri aja yank!" sautnya cepet dan langsung masukin jas kerjanya asal ke koper.
"Dilipet yang rapi biar gak lusuh, ntar dikira gak diurusin istrinya." iya, emang kl masalah gini lu cerewet banget. Bobby mah cengar cengir doang.
"Ya makanya, aku dibolehin dong nyari sekretaris." lu ngedengus, kesel kl bahasannya ini lagi ini lagi.
"Emang kapan aku gak bolehin?"
"Itu, seminggu yang lalu kamu bilang katanya malah ribet lah apalah...., buat apa blablabla..., ntar malah nambah-nambah pengeluaran aja, terus blablabla." Bobby niruin omongan lu persis kayak seminggu yang lalu.
"Ngomong aja deh yank kl kamu itu cemburu. Yakali akukan nyari sekretaris bukannya istri baru." goda Bobby yang masih sibuk nyisir rambutnya di depan kaca.
Lu sendiri bukan ke cemburu sih sebenernya, lu lebih ke gak bisa percaya kl suami lu diurusin sama sekretarisnya. Apa ya? Gini loh...Bobby kan gak pinter-pinter amat. Yah hitungannya sih goblog makanya lu takut semisal sekretaris doi entar itu gak tepat. Yang ada mah ntar malah kacau balau. Belum lagi, perusahaan Bobby kan lagi berkembang-kembangnya terus kl ntar ternyata si sekretaris malah punya maksud terselubung gimana? bahaya dong. Tapi diantara semua kekhawatiran lu itu, lu juga tetep ada rasa cemburunya dong yaa. Cuma ngapain gitu diumbar ke Bobby.
"Kan aku cmn blg hal terburuknya pasti ada. Tapi kamu sendiri yang nyimpulin aku gak bolehin." Bobby senyam senyum, dia tau kalik kl istrinya kekeh silat lidah gini artinya tebakan dia bener. Istrinya tipe-tipe gamau ditebak dengan bener.
"Yauda, kl gitu aku simpulin sendiri deh."
"Simpulin apa?"
"Kalo sayangku cemburu kek bunda Srintil tetangga atas hehehehe" dan yang terjadi setelah Bobby bilang gitu, dia ngehujani wajah lu dengan ciuman bertubi-tubi. Habis itu yaaa...tau lah kelanjutannya..
Cipok cipok basah manjahh
Setelah debat kecil-kecilan dan dilanjutkan ngejatah kecil-kecilan tadi, akhirnya Bobby berangkat juga ke stasiun. Tadinya sempet ada tragedi dulu waktu doi mau ke stasiun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny's Family [2] ✔
HumorBobby bapak budiman tapi bukan berarti namanya jadi Bobby doremi. Punya tuyul 2 sama istri super plus plus Keluarga cemara? LEWAT! Karena keluarga Bobby namanya: Bunny's Family [SEQUEL WINNIE THE BUNNY (BOBBY'S)] WARNING baca bobby's dulu ya geng...