aku bermimpi

2.7K 226 9
                                    

"Nana-ssi ... nana-ya bangunlah , kau tidak apa apa?"

Seseorang membangunkanku, dia adalah taehyung sunbae. Kulihat ruangan dengan tembok berwarna putih dan berbau obat obatan.ah ini. Adalah uks sekolah

"Oh syukurlah ternyata itu semua hanya mimpi saja" bilangku lega .

"Kau bermimpi?" Tanya taehyung

"Ne.. mimpiku sangat seram sekali sunbae" jelasku

"Geurae? Kau bisa ceritakan semuanya padaku"

"Umm baiklah aku akan ceritakan"

Bagaimana aku menjelaskannya ya? Tidak mungkin aku menjelaskan bahwa aku memimpikan dirinya . Oh tuhan bagaimana ini . Pikirku cemas

"Lalu bagaimana ceritanya?"

Eo! Aku melamun . Baiklah aku akan ceritakan semua nya pikirku.

"Jadi begini sunbae. Aku bermimpi kelompok kita akan pergi kehutan di belakang sekolah sana. aku pergi bersama lilin yangku pegang, aku sangat takut disana gelap sekali. Tiba tiba ada seorang yang menculikku paksa. Tidak ada yang mengetahuinya . Aku dibekap tangan dan kaki ku diikat kencang kepalaku ditutupi oleh karung. Tapi tiba tiba ada pangeran tampan datang dan menyelamatkanku "

Taehyung sunbae terlihat sedang menahan tawanya. Entah apa sebabnya

"Lalu " jawabnya

"Dia melepaskan ikatan dan lakban dimulutku. Lalu dia memelukku dan menciumku sunbae.. "

"Menciummu?" Tanya taehyung sunbae serius

"Ne.. dia menciumku dengan sangat lembut. Lalu dia memelukku dengan penuh perasaan"

Tiba tiba taehyung sunbae tertawa. Aku bingung dengan itu. Kenapa dia tertawa? Aku tidak menceritakan hal yang lucu.

"Wae sunbae?"

"Anii.. ani.. kau boleh lanjut ceritakan"

"Oh geurae. Lalu kami pergi bersama. Berharap tidak ada penjahat yang mengejar kami. Tapi ternyata penjahat itu mengejar kami . Aku sangat takut sekali jika kami berdua akan tertangkap . Dia memegang tanganku selalu . Kami lari bersama, hingga di tengah hutan kami bertemu dengan binang buas yang sepertinya sedang kelaparan , ia menggigit kaki ku . Kaki ku terluka parah, lalu pangeran tampan itu memukul binatang itu dan akhirnya ia pergi. Ia kembali memelukku sunbae. Aku merasakan detak jantung dia yg tidak karuan . Kurasa ia menyukaiku sunbae.. "

"Ahhh... gaerae? Lalu apakah kau menyukainya juga?"

"Tentu saja sunbae dia adalah pangeran tampanku yang telah menyelamatkanku"

"Lalu bagaimana kelanjutannya"

"Lalu ia menggendongku dan menatap mataku. Dia selalu bertanya apakah aku baik baik saja. Dia terlihat panik sekali. Aku bisa merasakan itu. lalu ia berlalu membawaku ke rumah sakit terdekat. Hingga akhirnya aku terbangun di uks ini "

"Waaah.. beruntung sekali kau diselamatkan dengan pangeran tampan"

*Kepada semuanya mohon kumpul dilapangan*

"Eo. Sunbae kita di suruh untuk kelapangan mari kita kesana"

Aku bergegas turun dari kasur.
Tapi kaki ku terasa sakit sekali . Aku tidak bisa menggerakannya hingga akhirnya aku terjatuh dari tempat tidur

"Nana-ya .. kau tidak apa apa?" Tanya taehyung sunbae

Aww jeritku

Ku lihat kakiku . Apa? Kaki ku terluka? Apakah semua itu adalah nyata . Aku panik sekali ternyata itu bukanlah mimpi, aku telah menceritakannya pada sunbae . Yang membuatku malu adalah aku menceritakannya dengan sebutan pangeran tampan. AAAA eoteokke?

Aku hanya bisa menunduk. Tidak bisa lagi menahan rasa malu ini. Bodohnya aku. Ish , gerutuku dalam hati

"Kau tidak apa apa?" Taehyung sunbae bertanya padaku

"Ah, eo.. ne gwaenchanha sunbae"

"Mari ku bantu bangun"

"Kau tadi terjatuh disaat berlari jadi kaki mu terluka" jelasnya

"Ah haha.. oh berarti tadi itu bukan mimpi ya. Hahahaa aku bodoh sekali"

Taehyung sunbae terlihat sedang menahan tawanya.

------

Semuanya sedang berantri untuk mandi, tapi ku lihat taehyung sunbae dan teman temannya sedang asik mengambil foto

Semuanya sedang berantri untuk mandi, tapi ku lihat taehyung sunbae dan teman temannya sedang asik mengambil foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia lucu sekali . Pikirku
Disaat aku sedang melihatnya dari jauh .dia melirikku

Ouh ... eotteokke dia melihatku..

Apakah sekarang ia berjalan menujuku?

Ah tidak apa yang harus aku lakukan . Aku berpikir untuk bersembunyi tapi apa daya kaki ku yg sedang sakit. 

"Kau sudah baikan? Bagaimana dengan kakimu" Ia menyapaku dan duduk di sampingku

"Aku rasa sudah bisa di gerakkan sekarang"

"Oh baguslah, ssaem bilang kelompok kita berhasil untuk ujian ini"

"Oh geurae? Syukurlah aku sangat senang"

"Kau beristirahatlah, aku akan mengantarmu pulang ketika kita selesai sarapan nanti"

Aku hanya mengangguk kecil .

Ia tersenyum padaku. Aku hampir tak bisa tersenyum jika melihatnya. Sungguh aku masih tidak bisa menahan maluku sampai saat ini . Ish , gerutuku

Sunbaeku Kim Taehyung [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang