aku terbangun, kulihat samar samar lampu yang menyinariku . Butuh beberapa waktu untuk menstabilkan pengelihatanku ini, karna memang badanku terasa sangat lemas sekali begitupun Kepalaku yang terasa pusing . Aku mencoba untuk melihat sekitar ruangan, ternyata aku sedang berbaring dikasur kamarku. Ku lihat eomma sedang duduk disamping dan terlihat seperti tertidur. tak berniat untuk membangunkannya, aku melepas kompresan yang berada di dahiku. Dan pelan pelan turun dari kasur menuju kamar mandi. Aku kebelet dan ingin mencuci muka, ku lihat jam menunjukan pukul 2 pagi. Masih pagi pikirku, dan aku kembali menuju kasur dan membangunkan eomma . Tak tega melihatnya tidur sambil duduk, aku pun menyuruhnya untuk pindah ke kamarnya.
***
Kali ini aku bangun siang. Suhu pun sudah mulai berubah, biasanya ketika bangun tidur hal pertama yang ku lakukan adalah mengecek handphoneku setelah itu baru memulai kegiatan. Tapi kini aku harus apa? Hari ini libur sekolah, handphone pun tak punya. Selama libur aku juga tidak pernah melakukan hal yang menyenangkan. Hari ini aku harus apa? Aku memutuskan untuk pergi membersihkan diri terlebih dahulu baru memikirkannya nanti...Setelah selesai mandi dan mengisi perut. aku memutuskan untuk pergi ke suatu mall yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahku. yah sebaiknya aku pergi kesana,Terakhir ku dengar disana ada bazar buku dengan harga yang murah, aku pergi menggunakan baju santai namun rapih, berjalan menuju halte terdekat. Belum jauh dari rumahku seseorang dengan mobil hitam itu berhenti tepat disampir kiriku. Ia membuka kaca mobil dan tersenyum padaku .
"Annyeong" sapanya . aku kaget melihatnya ternyata dia adalah jaehyun sunbae. ketua kelas waktu aku ujian praktik kemarin.
"Annyeonghaseyo sunbae" aku pun menjawabnya ramah .
"Kau ingin pergi kemana?" Tanyanya. "Umm, hanya ingin berjalan jalan saja" jelasku
"Bagimana jika kau ikut denganku? Aku sedang menuju mall disekitar sini"
Eh? kebetulan sekali aku juga sedang menuju kesana pikirku. Aku pun mensetujui tawarannya dan naik kemobil itu
"Kau hanya sendirian?" Pertanyaannya memecah keheningan
"Nne.. aku hanya ingin mencari buku" jawabku"Kau suka membaca buku juga?" Ia menoleh kearahku
"Um tidak juga sih, aku hanya membaca jika ada waktu luang saja"Ia mengangguk paham.. tak lama kita pun sampai di sebuah mall yang dituju .
Kami langsung menuju bazar buku tersebut dan sibuk mencari buku yang dicari . Saking asyik mencari buku, tidak terasa sudah hampir dua jam aku disini."Sunbae.. aku sepertinya masih lama disini, kau pulanglah duluan. Aku akan pulang sendiri" pintaku, tak tega melihat jaehyun sunbae duduk disana menungguku dan sesekali menguap ngantuk.
"Tidak apa apa aku akan menunggumu saja" jawabnya
"Aniyo.. kau pasti lelah. Pulanglah duluan" pintaku sedikit memaksa"Baiklah kalau begitu aku pulang duluan ya"
"Eum, hati hati dijalan" aku pun melambaikan tangan dan kembali mencari bukuAkhirnya aku pun mendapatkan buku yang ku cari dan berjalan menuju kasir. setelah selesai dengan urusan pembayaran aku menuju toko ice cream favoriteku . Aku berjalan menuju lantai 3 dan ku lihat seseorang datang menghampiriku dari arah depan, dengan senyuman dan lambaian tangannya membuatku berhasil memutarkan bola mataku.
"Kau baik baik saja?" Sapanya . Kini ia mulai berjalan disampingku
"Seperti yang kau lihat" jawabku malas
"kamu mau kemana?"
"Membeli ice cream"
"Ok gaja" ia menarik tanganku dan menuju toko ice cream
"Ah waeee?" Tanyaku tanpa berhenti berjalan
"apa maksudmu? Kita akan membeli ice cream" Jelasnya
"maksudku kenapa kau disini"
"Aku mencarimu dirumah dan kata ajumma kau sedang disini"
"Ada urusan apa?" Tanyaku lagi
"aku mengkhawatirkanmu" mendengar itu aku hanya diam
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbaeku Kim Taehyung [ Completed ]
Fanfiction"sunbae kumohon jangan cium aku, aku tidak ingin dia datang lagi. Ia pasti akan mencuri jiwaku disaat aura ditubuhku berubah" Created by Lisyeu gita priscilla®