Who Are U?
Pt.6
By YJeongMom
Cast: All Seventeen members
(OC) Juli Amalia a.k.a Kim Hana
(OC) Angga Kim as Juli's Brother
Happy Reading~
Tanpa aba-aba Juli langsung memeluk Angga dari belakang, ia langsung bertukar posisi dengan sang adik dan berusaha melindunginya. Betapa terkejutnya Juli, ia mengira ada orang yang ingin berbuat jahat dengan adiknya namun yang ia lihat di depan matanya kini membuat ia shock orang itu adalah ...
"Choi Seungcheol?"
.
.
.
Seungcheol POV
Sudah dua hari manager-nim tidak terlihat, terakhir kali aku melihatnya ketika ia mentraktir kami semua makan daging. Jujur aku rindu padanya padahal baru dua hari tidak bertemu. Aku khawatir jika ada sesuatu terjadi padanya. Malam semakin larut tapi aku ingin menemuinya sekarang.
Tunggu!
Pasti dia akan bertanya-tanya kenapa aku ada di apartemennya malam-malam. Masa iya, aku bilang, 'Manager-nim aku kangen padamu,' tidak keren sekali. Beberapa menit aku berpikir dan aku ingat dua hari yang lalu aku meminjamkan sarung tangan padanya. Ide yang bagus! Sekarang aku mempunyai alasan untuk ke apartemennya. Padahal aku bisa membeli sarung tangan yang baru tapi, ya... kalian tau kan alasannya?
Aku menanyakan alamat kepada asisten manager-nim. Ternyata dua hari lalu ia memang menunjukkan tempat tinggalnya. Akupun dengan segera menuju apartemennya tak lupa aku memakai topi, masker, dan jaket tebal karena hawa-hawa musim dingin sudah mulai terasa.
1004
Apartemen lantai sepuluh kamar keempat. Aku sampai di depan kamarnya dan menekan bel apartemennya. Beberapa menit aku menunggu. Ketika pintu terbuka bukan manager-nim yang kudapat. Seorang pria dengan penampilan acak-acakan dengan piercing di sebelah kanan telinganya, muncul dari balik pintu. Aku shock, mungkin aku salah kamar. Ketika aku ingin beranjak dari kamar itu tiba-tiba seorang wanita dengan handuk kimono masih melekat di tubuhnya memeluk pria itu dari belakang dan bertukar posisi seperti ingin melindungi pria itu. Alangkah terkejutnya aku ternyata wanita itu adalah Hana.
Author POV
"Choi Seungcheol?" angga membisikkan sesuatu ke kakaknya. Angga memeluk mesra kakaknya dari belakang dan dibalas oleh Juli.
"Ada apa kau kemari?" tanya Juli dengan nada dingin sambil membalas pelukan sang adik.
"Aku kira aku salah kamar ternyata benar. Dua hari kau menghilang kemana saja kau?" Seungcheol menahan amarahnya karena tangan pria itu makin memeluk Juli erat.
"Untuk apa kau jauh-jauh kemari di malam yang sedingin ini hanya untuk menanyakan kabarku? Kau kan bisa menghubungiku via telpon," Juli memandang Seungcheol dengan sinis.
"Aku hanya ingin mengambil sarung tanganku. Sepertinya kau sedang sibuk dengan P A C A R M U itu," Seungcheol menekankan kata-kata pacar.
"Ya, seperti yang kau lihat. Kedatangan kau disini sangat mengganggu kegiatan kami. Kalau kau ingin sarung tanganmu kembali besok-besok kan bisa. Iya kan 'sayang'?" Juli mencengkram tangan Angga dengan kukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are U? [SEVENTEEN]
Hayran KurguHidup terbayang-bayang dengan masa lalu yang kelam sangatlah sulit. Setiap ia tertidur terkadang mimpi tentang masa lalunya kembali muncul dan mengingatkan ia pada kebahagiaan yang terenggut oleh orang yang tidak bertangggung jawab. Berjuang untuk m...