Hai senang bisa update lagi, tapi boleh sedikit cerita ga? Hmm gini pas gua baca nih cerita gua mikir ko ada yg beda, pas gua buka note gua cocokin tuh ya, eh taunya ada part yang terlewatkan, dan ini part 4 yg sesungguhnya. Jadi part 4 yang sebelumnya itu sebenernya part 5😂 so, semua part jumlahnya ada 9 ya guys. Selanjutnya gua bakal update part 10 yeayyy👏👏
(seneng...seneng)Mohon maaf telat update terus😂
HAPPY READING💖💖
------(160615)
Ujian kenaikan kelas masih berlangsung, god aku ingin cepat selesai.Selama ujian berlangsung aku benar-benar tidak menghubungi Ray, sama sekali tidak menghubungi Ray.
"Ra tugas cerita gimana nih?" tanya Shafa
"Oh god, belum gue lanjutin. Pulang sekolah aja ya Shaf?"
"Oke deh. Eh teruss lu judulnya tetep mau yang itu Ra?"
"Iyah Shaf itu aja, terlanjur jatuh hati sama tittlenya hehe" jawabku
"Oke siiippp. Berhubung satu jalan juga kan haha"
Bel berbunyi, kami melanjutkan ujian mata pelajaran ke-2. Nih pengawas lagunya bikin inget sama Ray -batinku
Ujian hari ini selesai, semua siswa/i segera pulang, tapi tidak dengan aku dan Shafa. Kami masih berada di kantin sekolah untuk melanjutkan tugas cerita yang belum selesai.
Saat cerita itu hampir selesai aku coba untuk menghubungi Ray melalui hp Shafa. Untungnya Shafa ada contact Ray di hpnya.
-Message
'Ray ini akuuu''Daraaa.. Akhirnyaaa bisa chatting'
"Kenapaa? Aku masih lama onnya jadi chat lewah hp Shafa sebentarr"
Shafa memberikan hpnya kepadaku dan berkata "Nih Ra.... " ucap Shafa sambil memberikan hpnya, aku yang sedang menulis hanya menjawab "Hmmmm"
"Ini Ray, bales chat lu Ra. Liat dulu nih"
Aku menggentikan tulisanku sebentar untuk membalas chat dari Ray "Cepet juga nih orang balesnya" ucapku
Lumayan lama chatting dengan Ray. Tidak terasa sudah sore dan cerita yang aku dan Shafa buat pun sudah selesai. Aku pulang bersama Shafa, saat di jalan kami bertemu dengan Ray.
Malam hari aku masih lanjut belajar karna besok masih ada ujian.
-----
Sekarang h-3 menjelang selesainya ujian, malamnya aku chat dengan Ray menggunakan hp Skyla, yaa karna besok hari minggu jadi aku meminjam hp Sky, dan memang ada yang harus aku cari di internet.
Pukul 11 malam aku off kembali.
Dan saat h-1 ujian selesai tiba-tiba Skyla memanggilku "Ka Dara.." teriaknya "Hmm... ada apa Sky?"
"Ka Shafa nanyain kaka nih" ucapnya
Aku sedikit bingung, tidak biasnya Shafa mencariku. "Bilang deh ada apa" jawabku
"Ihhh udah nih kaka aja yang bales, tapi inget jangan lama-lama kaka kan masih ujian, Sky kan udah selesai" jelasnya yang ingin memberikan hpnya tapi ditarik kembali "Heemmm..."
"Jangan lama-lama, kalo lama Sky bilangin ke ayah sama bunda"
"Iyaahh iyaahh baweel" jawabku, Sky langsung mberikan hpnya, dan aku langsung mengambilnya.
Aku cepat-cepat membalas pesan Shafa 'Ada apa Shaf?' saat aku membalas dia hanya berkata 'you'll got surprise'
'what's? Surprise apaan? Gue kan ga ultah'
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang (Maka Aku Mencintaimu Dalam Diam)
Novela JuvenilMencintai seseorang itu hal yang paling membahagiakan, tapi sangat menyakitkan. And if you know, it will make me so fall down in the darkness. -Daralis-