Cewek itu kalo lagi pms galak, kejam, ganas. Pokoknya cewek kalo lagi pms itu bak singa betina yang lagi tidur. Kalo nggak sengaja ganggu aja tatapannya tajam banget. Apalagi kalo ganggu beneran, kelar hidup lo.
Gue Reza. Gue pengen berbagi pengalaman gue ke lo semua..
-----
Nadin namanya. Nadin Aurisa Fitriyah nama lengkapnya. Dia itu sahabat gue e-eh salah.. sekarang dia pacar gue.
Gue udah kenal Nadin sejak kecil. Kita emang enggak tetanggan tapi gue sering ke rumahnya, Nadin juga sering ke rumah gue.
Menurut orang tuh, kita pasangan yang unik. Nadin itu kalo ke rumah gue tuh nggak kayak cewek lainnya yang suka curhat ato nyuruh gue buat nemenin dia shopping. Dia itu kalo ke rumah gue biasanya langsung main basket ato langsung pergi ke dapur nyapa mama habis itu langsung bikin mi instan. Nadin itu cewek yang unik. Kalo gue apel ke rumahnya tuh bukan cuma mau nemuin si Nadin, gue ke rumahnya juga mau maen ps. Asal kalian tau aja, Nadin itu cewek gamers.
Itu aja intronya. Kembali ke topik awal.
Waktu itu gue maen ke rumahnya. Biasanya hari minggu dia pasti di rumah sama adeknya buat jaga rumah. Orang tuanya lagi keluar rumah.
"Din, kaset ps yang gue mainin minggu lalu lo kemanain?" tanya gue sambil nyari kaset ps yang gue maksud di rak.
"Au'."
"Din, gue haus nih, ambilin minum, dong!"
"Ambil aja sendiri."
'Keknya ni anak pms deh.' Pikir gue.
Gue pun mencoba mendekati dia. "Lo kenapa, sih? jutek amat dari tadi."
Si Nadin cuma nglirik gue tajem. Tajeeem banget setajem silet. Kalo gini ceritanya gue nggak bisa buat apa-apa kecuali diam dan menurut apa yang ia katakan.
"Si Rena nggak di rumah?"
"Au'ah gue mau ke belakang dulu." Lalu Nadin langsung berdiri dan berjalan ke kamar mandi.
10 menit kemudian.
"Reza!" panggil Nadin dari dalam kamar mandi.
"Ada apa, Din?"
"Lo-.. pergi ke minimarket gih!"
"Ngapain?"
"Beliin-.. beliin gue roti. Lo ngerti kan maksud gue apa?"
"Roti? Oke. Bentar."
Gue pun keluar rumah trus langsung cabut ke minimarket terdekat.
"Roti? Di rumah kan ada nasi, kenapa dia minta gue buat beli roti?" akhirnya setelah gue bingung sama apa yang dikatakan Nadin tadi. Gue pun pulang dengan membawa dua bungkus roti.
"Din, kok lo belum keluar, sih? udah gue beliin roti, nih."
"Mana?" tanyanya.
"Nih."
Kurang dari 2 detik.
BUK..!
"Kok roti beneran, sih?! pikir dong, kalo gue ada di kamar mandi trus minta roti itu roti apaan, ih gak peka. Balik lagi ke mini market!" protes Nadin setelah melempar roti ke gue.
Dan gue baru nyadar, Nadin kan pms. Jadi yang dimaksud roti itu-.. pembalut. Oh.. mungkin pipi gue sekarang udah merah gara-gara memikirkan pembalut.
Gue pun langsung cabut lagi ke mini market buat beli barang privasi cewek itu.
Di minimarket gue di liatin terus sama ibu-ibu yang kebetulan juga beli barang yang sama. Ada juga cewek-cewek lain juga yang ngeliatin gue sambil bisik-bisik. "Ngapain ya tu cowok beli pembalut?" , "Palingan juga disuruh ibunya." , "Tapi kok lama banget, ya?" , "Mungkin dia bingung mau milih yang mana, kan pembalut banyak jenisnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
My DIARY
أدب المراهقينMy Diary Di sini tidak hanya satu cerita. Bisa di bilang ini kumpulan cerpen. Alurnya beda, kisahnya beda, tokohnya beda. Ya pokoknya sesuai dengan imajinasi Author yang buat. Ini bukan diary beneran. Judul diatas itu cuma buat embel-embel aja. Dari...