Boy In Luv (2)

115 14 0
                                    

Boy In Luv (2)

Pagi ini, kau sedang bersiap untuk berangkat kesekolah. SOPA. Itulah sekolah yang akan kau tempati mulai sekarang. Saat ini kau sudah berada di halte bus. Menunggu bus yang akan kau tumpangi menuju sekolah.

Kau sangat sibuk dengan ponselmu sampai tidak sadar kalau busnya sudah datang.

"Yaa, apa kau tidak akan pergi ke sekolah?" suara itu. Seperti familiar ditelingamu.

"Kajja! Ppali!" namja itu menarik tanganmu lalu masuk kedalam bus. Dan sekarang, dia duduk tepat disebelahmu. 'Wajahnya seperti tidak asing, tapi siapa ya? Ah! Taehyung! Ya namanya Taehyung'

Saat kau bingung ingin memulai obrolan, tiba-tiba dia bicara.

"Kamu yeoja yang kutabrak kemarin kan?" tanyanya.

"Ah, Nde. Ternyata kamu masih mengingat kejadian itu" ujarmu berbasa-basi.

"Wajahmu ternyata belum berubah. Masih sama dengan kemarin" Taehyung memamerkan deretan gigi putihnya padamu. Dan itu membuatmu menggaruk tengkukmu yang tidak gatal.

"Ini baru satu hari Tae, kalau sudah satu tahun mungkin wajahku akan berubah" ujarmu lalu tertawa kecil.

"Seragammu sama dengan seragamku. Apa kau juga bersekolah di SOPA?" tanya Taehyung. Kau hanya mengangguk menjawabnya.

"Dimana kelasmu?"

"Kelas 1-2" jawabmu singkat.

"Ah, jinja?! Aku juga berada dikelas itu" mimik wajahnya yang seperti itu benar-benar membuatnya terlihat seperti anak Dewa.

"Ya, mungkin ini akan memudahkanku untuk beradaptasi" Dia hanya mengangguk dan kembali menatap jalanan diluar jendela bus. Sinar matahari menimpa rambutnya yang berwarna oranye itu menjadi lebih menyala. Wajahnya seperti pahatan seorang seniman profesional. Sangat indah.

Saking fokusnya kamu menatap Taehyung, kamu-pun tidak sadar kalau bus mu sudah sampai di tempat tujuan. Dan kalimat Taehyung membuatmu tersadar dari lamunanmu.

"Yaa, kita sudah sampai. Kajja!" ujar Taehyung.

Saat kau sudah turun, Taehyung membiarkanmu untuk menatap sekolah yang akan kau tempati sebentar. Betapa besarnya sekolah ini. Aku yakin, kamu akan betah sekolah disini. Taehyung-pun menarik tanganmu dan mengajakmu masuk. Garis bawahi kata 'menarik tanganmu' karena itu berarti, bahwa tanganmu digenggam oleh Taehyung.

"Aku akan mengantarmu ke ruangan kepala sekolah" ujarnya.

Saat kau ada didalam sana, banyak siswa yang menatapmu aneh. Mungkin karena kau masih terlihat asing dimata mereka. Beberapa menit kemudian, kau sudah sampai di depan ruang kepala sekolah.

"Nah, masuk saja. Aku duluan kekelas ya!" Taehyung-pun berlari kecil meninggalkanmu. Kamu-pun membuka pintu ruangan itu perlahan.

>>>>>

Bel sudah berbunyi dua menit yang lalu. Sekarang kamu sudah berada didepan pintu kelas barumu. Menunggu guru mempersilahkan mu masuk. Tak lama kemudian, dia menyuruhmu masuk. Kau-pun masuk. Dan sudah disambut dengan lambaian tangan Taehyung.

"Anyeong" Kau-pun memperkenalkan diri didepan teman-temanmu. Seonsangnim-pun menyuruhmu duduk didekat Taehyung. Kau-pun berjalan menuju tempat dudukmu.

BANGTAN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang