EPILOGUE

59 10 1
                                    

EPILOGUE

Satu pekan yang menyenangkan bukan? Kau menghabiskan satu pekan untuk bermain, jalan-jalan berdua dengan tujuh namja tampan itu. Apa ini hadiah dari Tuhan? Entahlah yang jelas, kalau ini adalah mimpi, aku yakin kau tidak ingin bangun dari tidurmu.

Kau merasa pegal diseluruh badanmu. Kau-pun membuka matamu perlahan. Pandanganmu yang tadinya kabur, sudah mulai jelas. Kau lalu melihat kesekelilingmu. Benar, ini adalah kamarmu Geunde, ini berbeda dengan yang kemarin.

Benar saja, itu semua hanyalah mimpi. Mimpi!. Kau terbangun. Ponselmu ada diatas badanmu. Dan saat kau membuka kunci layarnya, muncul sebuah fanfiction tentang Bangtan Sonyendan. Ya, semua itu, kejadian itu, ucapan-ucapan itu, semua hanya isi dari fanfic yang kau baca semalaman.

Dan semua itu terbawa kedalam mimpimu. Ah jinja!. Kau mengecek jam di ponselmu. Tanggalnya bahkan sudah berubah. Yap, kau tertidur semalaman karena begadang mambaca sebuah fanfiction. Jadi, semua hari yang kau lalui disana hanya ber-skala satu hari di dunia nyata. Heol! Yang benar saja!

Ya, dimana lagi saat Jungkook bilang dia cemburu, Saat Jimin mengatakan bahwa kau sexy saat bangun tidur bahkan dia juga menciummu, saat Taehyung berkata kalau dia akan jadi ayah yang baik jika bersamamu, saat Suga mencium bibirmu lewat permen lolipop dan mengatakan bahwa kau cinta pertamanya, saat Namjoon mengikatkan rambutmu, saat J-Hope bilang kalau kedatanganmu dinantikan oleh keluarganya, dan saat diamana Kim Seok Jin datang kerumahmu, memasakkan makanan untukmu, dan mengobati lukamu. Dimana lagi saat-saat seperti itu kalau bukan dalam mimpi!

Oh! Bangunlah! Untuk menjadi lucky fans saja sudah sangat susah. Apalagi mendapatkan perlakuan seperti dalam bab-bab sebelumnya? Heol! Itu semua hanya ketikan belaka. Apa kau percaya kalau semua itu akan jadi nyata? Mereka bahkan mungkin tak tau kau ada didunia ini atau tidak. Sadarlah wahai chingu-chingu ku itu hanya mimpi.

Aku bahkan juga bermimpi akan hal itu. Dan apa kau merasa kesal sekarang? Semoga tidak. Dan sepertinya tidak. Ingat, jangan banting ponselmu. Karena masih banya fanfic dengan kata lain, mimpi yang lain yang bisa kau baca di Wattpad.

Bye chingu-deul. Selamat bermimpi. Anyeong :v

Weheeee gimana gimana gimana gimana gimana gimana gimana ??? enak to? Mantep to? Hehe, mungkin ini bukan fanfic yang berkelas kayak yang lain, tapi aku Cuma mau menuangkan mimpi-mimpiku sadja. Dan kayanya fanfic ini sama sekali kaga ada feelnya ya? Tauk ah bodo amat!

Yaudah, uwe maw bobo dulu sama tujuh suami gue dadaaaa mau mimpi lebih jauh dan lebih 'dalam' lagi. Wakss bay,

"Nastiti!!!!!" tuhkan mereka udah manggil-manggil gue. Uda kaga sabar tuh wkwkwk. Yaudah bay ching. Selamat bermimpi lagi yaw!!! :v

Btw, uwe mau ngucapin get well quickly buat suami gue yang paling manis, Abang aguS. Semoga perawatannya lancar dan bisa cepet balik lagi. Cepet sembuh ayang Suga.

BANGTAN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang