"Mianhae, jongmal Mianhae''
haejin Pov
Aku membuka mataku perlahan sakit di kepalaku seakan menusukku. Aku memfokuskan pandanganku dan kulihat Aku sedang berada di mobil seseorang.Aku menengok kesampingku dan melihat seorang namja sedang memainkan handphonenya, kemudian dia menatapku dan bertanya keadaanku.
Aku hanya mengangguk meng-iyakan pertanyaannya.Aku dimana? Tanyaku pada namja itu.
Kamu sedang berada di mobilku Aku tak tahu dimana rumahmu jadi Aku menunggumu bangun. Jawab orang itu.
Terima kasih sudah mengobati dan menungguku bangun tapi sepertinya saya harus pergi. Aku mengucapkannya sambil membereskan barang barangku dan bersiap untuk keluar dari mobilnya.
Chakkaman, mianhae atas kejadian tadi Aku tidak melihat Kamu sedang berada disana. Aku terburu buru hingga menabrakmu. Namja itu menahanku saat Aku mau keluar dari mobilnya.
Gwenchana, Tapi sepertinya saya harus pulang sekarang.
Naiklah nanti Aku antarkan bilang saja alamatmu nanti akan kuantar ini sudah malam Naiklah. Orang itu segera menarik tanganku sehingga Aku kembali ke tempatku semula.
Tidak perlu mengantarku rumahku sudah dekat dari sini jadi tak perlu khawatir. Jawabku tak menyetujui permintaannya.
Yasudah hati hati di jalan. Kata orang itu namun Aku langsung keluar dan menutup pintu mobilnya.
Aku berjalan baru beberapa langkah kepalaku rasanya mau pecah, sakitnya seakan ingin membunuhku. Langkahku mulai tak normal, pandanganku mulai terlihat blur. Aku berusaha menguatkan diriku tapi tubuhku tak mendukungku untuk pulang sendiri malam ini. Aku terjatuh, kepalaku pusing. Tiba tiba sepasang tangan kekar mengangkat tubuhku, setelah Aku menatap wajahnya kupikir itu namja yang mengobatiku tadi.
Jinyoung pov
Flashback
Aku memainkan handphoneku karena ingin menghilangkan bosan menunggu yeoja di sampingku bangun.
Aku masih penasaran terhadap asal usul yeoja disampingku. Aku mengetik notice untuk sahabatku.
Youngjin_xxx
Hei tuan choi apakah kau mengenal seorang yeoja bernama "Kim Hae Jin"?Aku menunggu balasan dari temanku..
Kemudian hpku bergetar tanda ada pesan masuk.Choijungmin_vcv
Aku mengenalnya tuan Park, memangnya kenapa?Youngjin_xxx
Aku penasaran saja dengan yeoja itu, saat ini dia pingsan dan berada di sampingku. Saat melihat papan namanya Aku merasa familiar dengan yeoja ini.Choijungmin_vcv
Mengapa dia bisa pingsan disampingmu? Jangan sakiti dia bodoh. Dia ini yeoja yang terkenal dengan cuek,dingin, dan kecantikan wajahnya nanti besok di sekolah kujelaskan sepanjang panjangnya okke tapi untuk sekarang Aku ada urusan.Youngjin_xxx
Aku tadi menabraknya terus dia jatuh dan pingsan, mana mungkin Aku menyakiti yeoja cantik macam ia ini pabbo. Jadi sikapnya cuek dan dingin, Yasudah.Choijungmin_vcv
Yasudah jaga dia baik baik, Jangan sampaik kau menyakitinya.Youngjin_xxx
Memangnya kau siapa, itu terserah saya -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
|'Heart Cold'|
Fanfiction* Fanfiction Taehyung & jiyeon * Taehyung x jiyeon * Jiyeon or Kim Haejin * Taehyung or Park Jinyoung "Heart Cold" seperti temanya, cerita ini menceritakan seorang perempuan berhati dingin. Sedingin es dan sekeras batu. Namun seperti yang kita ket...