"Do you remember me?"
Haejin pov
19:00
Aku menjatuhkan tubuhku ke atas tempat tidur yang berukuran besar.
Badanku sudah sangat lelah dengan kegiatan yang kulakukan di sekolah.Aku menutup mataku tapi di dalam pikiranku masih teringat akan notes yang ada di atas ponselku.
Aku memikirkan namja itu kembali.
Kalau orang itu menabrakku di sekolah pasti dia bersekolah di sekolah yang sama denganku. Tapi kenapa Aku tak pernah melihatnya??
Jangan.....Jangan..... dia hantu? Mana mungkin hantu berwajah tampan walaupun yang kulihat blur. Mungkin dia malaikat maut yang berubah menjadi malaikat penolong dalam waktu yang bersamaan? Aihhh mikir apaan sih kok jadi nggak jelas...
Aku berusaha menghilangkan pikiranku yang selalu memikirkan orang itu dengan mencoba untuk tidur....
Seperti biasanya Aku dibangunkan oleh jam wekerku yang berdering setiap paginya.
Aku menyiapkan sarapanku dan berjalan ke luar rumah. Di garasi rumahku kulihat mobil yang terparkir di dalamnya. Itu adalah mobil kesayanganku tapi Aku tak menggunakannya saat ke sekolah.
Aku menggunakannya saat pergi jalan jalan walaupun kadang Aku tak melakukannya.Aku tersadar dari lamunanku saat mengangkat tanganku dan melihat arloji putih ditanganku sudah menunjukan pukul 06:30 pagi.
Jam seperti ini semestinya Aku sudah berada di bus angkutan kota.
Secepatnya Aku berlari menuju pemberhentian bus dekat rumahku.
Aku melihat ada bus yang datang menghampiri pemberhentian itu.
Segera Aku naik ke bus itu dan memilih tempat duduk di belakang....
Untunglah hari ini Aku tak terlambat Aku tak mau berurusan dengan si botak berkumis yang galaknya minta pulang deh ehh minta ampun.
Aku berjalan menuju tempat yang sangat sangat berisik dan tak ada orang yang waras di dalam tempat itu. Ya benar, Aku berjalan menuju ke kelas.
...
Bel istirahat telah berbunyi, saat ini Aku sedang tidak ingin ke rooftop tak tahu apa alasannya tapi Aku hanya sedang tidak mood. Aku berjalan menuju kantin, Aku merasa asing dengan suasana di dalam kantin. Aku berjalan sambil mataku menerawang ke tempat duduk yang Masih kosong.
Aku menemukan tempat yang tepat, Aku melihat tempat kosong yang terletak di sudut ruangan. Aku tak terbiasa dengan tempat ini, mungkin karena Aku tak suka keramaian jadi Aku tak menyukai tempat ini.Di kantin Aku hanya meminum coklat panas sambil mendengarkan music yang adalah duniaku.
...
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, Aku harus dengan segera pulang ke rumah.
Aku berjalan menuju pemberhentian bus yang terletak di depan sekolah.
Aku menduukkan diriku di kursi sambil menunggu bus kota yang berhenti. Sudah hampir setengah jam Aku menunggu kedatangan bus tapi tak ada yang lewat. Kuputuskan untuk menunggu sebentar lagi....
Aku menunggu bus itu sampai jam 15:00.
Harusnya Aku membawa mobil kesayanganku tadi pagi. Ini akibatnya kalau tak membawa mobil, kadang bus kota sudah mengganti jalur untuk mencari penumpang.
Jinyoung pov
Sekarang sudah waktunya pulang sekolah Aku menuju ke tempat parkir. Aku melihat arloji di tanganku ternyata sudah pukul 15:10 segera ku lajukan mobilku untuk menuju ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
|'Heart Cold'|
Fanfiction* Fanfiction Taehyung & jiyeon * Taehyung x jiyeon * Jiyeon or Kim Haejin * Taehyung or Park Jinyoung "Heart Cold" seperti temanya, cerita ini menceritakan seorang perempuan berhati dingin. Sedingin es dan sekeras batu. Namun seperti yang kita ket...