MOS hari ke 2
Ingat tugasnya apa? Bikin surat cinta untuk kakak kelas. Terserah gimana isinya.
"Lo bikin buat siapa?" tanya Joy penasaran.
Zelo tampak membaca ulang surat cinta dengan kertas pink di tangannya.
"Kak Wendy dong." jawab Zelo lalu tersenyum sendiri. Menyadari isi surat cintanya terdengar menggelikan.
"Lo buat siapa?" lanjutnya balik bertanya.
"Kak Kai." bisik Joy pelan takut ada yang mendengar.
"Gue juga kak Kai, kita sama." seru Nahyun yang duduk di depan Joy.
Sekarang mereka sedang di kelas, agak santai karena kakak kelas baru mengumpulkan surat cintanya satu persatu.
"Nggak apa-apa buat kak Kai? Ada ceweknya." khawatir Zelo.
"Nggak apa-apa lah kan tugas ini nggak beneran." timpal Nahyun.
Sebenarnya tadi juga Joy merasa khawatir, tapi karena ada temannya jadi tidak masalah dia rasa.
Cuma kok sekarang yang dikelas ini Krystal ya? Kai malah tidak ada. Jadi rasa waswas itu muncul lagi.
"Ada yang belum ngumpulin?" tanya Wendy. Dia yang memegang kelas ini bersama Krystal dan Jackson.
"Sudah kak."
Mereka tampak manggut-manggut mengecek surat cinta satu persatu. Membuat wajah-wajah para adik kelas semakin tegang.
"Joy?"
HEH???? Nggak salah? Joy itu namanya kan? Joy harap itu bukan namanya tapi mustahil. Kenapa dia yang dipanggil?
Sempat memandang bingung ke arah Zelo dan Nahyun.
"Kamu yang namanya Joy?" masih Wendy yang bertanya. Padahal mereka satu SMP masa tidak kenal.
"Ikut Jackson." perintahnya.
"Kemana kak?"
"Kamu yang bikin surat cinta ini kan? Ikut saja." ucap Wendy sambil memegang surat cinta Joy ditangannya.
Tamat sudah riwayat Joy kali ini. Harusnya dia sudah tahu kalau ini gara-gara surat cintanya untuk Kai. Tapi kan yang mengirim surat untuk Kai bukan cuma dia seorang. Kenapa dia sendiri yang kena.
Sejenak dia sempat melirik Krystal tapi kok kelihatan biasa saja. Pacarnya Kai bukan sih? Joy jadi bertanya-tanya sendiri.
Jadi dengan langkah gontai Joy mengikuti Jackson.
"Tunggu disini." katanya. Lalu masuk ke kelas sebelah.
Joy menunggu di luar dengan gusar. Memikirkan apa yang akan dia terima nantinya.
Tak berapa lama Jackson kembali lagi bersama Seulgi dan seseorang di belakangnya. Dia itu yang kemarin terlambat, Joy ingat betul wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skool Luv Affair | VJOY #1✔
FanfictionDari sinilah semuanya bermula.. Jauh sebelum "Heart" sebelum "Don't Say Goodbye" bahkan sebelum "Move On"