Pagi kak
Masih pagi di pos satpam dekat gerbang sekolah. Taehyung dan Bobby seperti anak ilang yang nunggu dijemput ibunya. Berdua menyapa sok ramah pada kakak kelas yang lewat.
"Selamat pagi kak Seulgi."
"Selamat pagi kak Wendy."
"Kak Seulgi dan kak Wendy selamat pagi." ucap Taehyung dan Bobby berulang-ulang.
Seulgi dan Wendy yang baru datang berdua sedikit mengernyit bingung dengan tingkah dua adik kelasnya itu.
Tapi toh mereka jawab juga.
"Pagi." ucapnya singkat sambil berlalu.
"Dijawab euy." Bobby heboh sendiri.
"Lihat itu siapa yang datang." potong Taehyung cepat.
Matanya menangkap Krystal yang baru memasuki gerbang. Dengan wajah yang dingin seperti biasanya, tapi cantik.
"Pagi kak Krystal, semalem tidurnya nyenyak nggak?" lanjutnya menyapa ramah.
"Kak Krystal udah sarapan belum?" imbuh Bobby.
"Nggak usah sarapan kak nanti makin sarap." sahut Taehyung lagi.
Namun Krystal hanya sekilas melirik ke arah mereka, sebelum kembali melangkah.
"Ditolak Bob, patah hatiku." ujar Taehyung lebay sambil memegang dada kirinya.
"Hati dimana sih? Ini kan jantung ya." lanjutnya.
"Di warteg, ada hati ada ampela." jawab Bobby asal.
"Oh iya bener."
Padahal dibelakang Krystal ada Kai yang juga menatap aneh pada mereka. Tapi tak digubris juga tak disapa. Mereka cuma menyapa kakak kelas cewek, itu prinsipnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skool Luv Affair | VJOY #1✔
FanfictionDari sinilah semuanya bermula.. Jauh sebelum "Heart" sebelum "Don't Say Goodbye" bahkan sebelum "Move On"