MOS hari terakhir
Tulis pesan kesan kalian selama MOS 3 hari ini
Dan maaf kalau ada salah-salah kata dan perbuatan baik yang disengaja ataupun tidak
Semua ini demi mengakrabkan kita sebagai kakak kelas dan adik kelas
Taehyung langsung tertawa mencibir. Dia merasa semua omongan kakak kelasnya itu pencitraan semata. Semua salah-salah kata dan perbuatan dia yakini memang disengaja.
MOS hari terakhir semua berkumpul di aula. Taehyung duduk dekat Bobby. Sibuk menulis pesan dan kesan.
Pesan
Nasi goreng nggak pedes
Minumnya es jerukKesan
Pahit kak nggak ada manis manisnyaBobby melirik tulisan Taehyung itu. Lalu kemudian menulis punyanya sendiri.
Pesan
Bakmie jawa
Minumnya teh anget ajaKesan
Asam manis pedas bumbu rujak kakDua orang itu saling pandang lalu tertawa sendiri.
"Gue mau tambahin pesannya." gumam Bobby lalu mulai menulis lagi.
Pesan
Kak Seulgi jangan galak galak nanti cantiknya ilang
Kak Wendy aku padamu"Gue juga mau nitip pesan buat kak Krystal." imbuh Taehyung.
Pesan
Kak Krystal jaga kesehatan aku nggak mau kamu sakitDan lagi-lagi mereka tertawa ricuh berdua. Meski baru kenal tiga hari ini mereka sudah merasa cocok.
"Kak Wendy udah punya cowok belum ya?" gumam Bobby.
"Kalau kak Hoseok jomblo, tetangga gue tuh." sahut Taehyung. Bobby tanya apa jawabnya malah apa.
Tapi memang benar, Hoseok tetangganya. Sering ketemu kalau ada acara remaja masjid.
"Fix lah gue mau ngeceng kak Wendy."
"Gue ngeceng kak Krystal aja atau kak Seulgi juga boleh."
Masalahnya memang mereka mau? Nggak.
Tak jauh dari mereka juga sama. Joy, Nahyun, dan Zelo tengah sibuk dengan pesan kesannya.
"Panjang banget." heran Joy melihat pesan kesan Nahyun yang seperti surat wasiat.
"Kesempatan numpahin unek-unek nggak ada yang tau ini siapa yang nulis."
Pesan
Buat kak Kai, kak gantengnya tolong dikondisikan
Galaknya juga tolong dikondisikan
Jangan lupa senyum, senyum itu ibadah
Jangan lupa sholat, makan jangan telat
Jangan lupakan juga adik kelasmu ini kak walaupun aku hanya butiran debu di padang pasir
Oh iya kak Krystal pacarnya kak Kai ya?
Kak Wendy kak Seulgi bisa cantik resepnya apa?Kesan
Luar biasa campur aduk nano nano, terimakasih untuk 3 hariku ini kak
Akan kukenang selalu sampai maut memisahkanDari : hamba Allah
Dan Nahyun menertawai tulisannya sendiri. Joy dan Zelo juga.
"Punya kalian gimana?" tanya Nahyun penasaran.
"Biasa aja." sahut Joy menunjukkan miliknya.
Karena memang biasa saja wajar dan normal.
"Gue cuma nitip pesan buat kak Wendy." timpal Zelo.
"Pesan apa?"
"Kak Wendy udah punya pacar belum? gitu doang."
"Harusnya gue nulis pesan buat kak Krystal yang banyak tapi nggak muat." sesal Nahyun.
"Pesan apalagi?"
"Suruh jaga kak Kai baik-baik."
"Ngapain kak Kai dijagain biar nggak ilang?" imbuh Zelo. Dikira Kai itu anak balita.
"Biar nggak diambil orang. Kak Krystal harus tau ada banyak adik kelas yang siap nikung kak Kai, termasuk gue."
Joy lekas tertawa dengan ucapan Nahyun itu. Nahyun itu anaknya rame, jadi mereka gampang akrab.
"Udah nggak sabar buat besok." ucap Zelo. Matanya menerawang penuh harap.
Besok, hari dimana masa SMA nya benar-benar akan dimulai.
"Kira-kira gue punya pacar nggak ya pas SMA." lanjut Nahyun bergumam sendiri.
Pacar? Joy bahkan belum pernah memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skool Luv Affair | VJOY #1✔
FanfictionDari sinilah semuanya bermula.. Jauh sebelum "Heart" sebelum "Don't Say Goodbye" bahkan sebelum "Move On"