Part 1 - Senyuman Itu Kenapa Begitu Berbeda

3.3K 76 0
                                    

Matahari yang terik ini membangunkan tidur lelapku.

"ahh. Siapa yang buka gorden jendela itu" teriakku sembari menghalau cahaya yang masuk menerpa mataku.

"maaf tuan. Tapi ini sudah pagi. Nyonya bilang saya harus membuka semua gorden dirumah ini. Dan membangunkan tuan untuk pergi sekolah"

'ahh, sekolah ya? Aku baru ingat ini hari pertama aku menjadi anak SMA' ucapku didalam hati sembari beranjak dari tempat tidurku. Aku mempercepat mandiku dan berharap dapat sarapan bersama dengan kedua orang tuaku. Tapi....
.

.

.

.

Kenyataannya di meja makan hanya ada makanan tanpa ada orang satupun. Aku tahu kalau kedua orang tuaku sangat sibuk. Aku sama sekali ga pernah ketemu mereka beberapa bulan ini. Kesibukan mereka membuat kehangatan keluarga kami yang dulu menjadi sebuah hal yang mustahil kembali lagi.

"heh. Ayah sama ibu mana?" ucapku kepada seorang pembantu didapur.

"baru saja pergi kerja tuan"

'kerja ya? Ini emangnya sudah jam berapa' aku menatap jam dinding disekitar dapur.. Jam menunjukan pukul 8.

"mampus. Bakal telat ni" teriakku sembari berlari.

"tuan. Sarapan dulu" teriak pembantuku. Aku pun tak menghiraukannya.

Aku menaiki motor ninja hitam kesayanganku. Dan langsung pergi ke sekolah baruku.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Aku memarkirkan motorku dan berjalan menuju lapangan tempat siswa/i baru berkumpul.

Bruk..
Seseorang menabrakku dari belakang.
Aku membalikan badanku.
'kenapa wanita ini menabrakku' ucapku dalam hati sembari melihat wanita itu.

"akhh" jeritnya.

Aku berlutut dihadapan wanita yang menabrakku. Berlutut? Kenapa berlutut? Karena dia masih belum berdiri setelah menabrakku tadi.

"kamu ga papa?"

"ga papa kok. Oh iya.. Aku minta maaf karena ga sengaja menabrakmu"

"iya ga papa.. Sini aku bantu berdiri" ucapku sembari memberikan tanganku untuk membantunya berdiri.

"ga usah hehe. Ga papa aku bisa berdiri sendiri" dia berdiri dan tersenyum padaku tanpa beban.

Tersenyum.

Kenapa dia tersenyum? Kenapa senyumannya itu terlihat begitu berbeda? -





Parrttt 1. Ga suka spoiler sih.. Jadinya langsung ke inti aja hehe.
Kesannya kayanya aku banyak ide banget yaaks.. Buat banyak cerita haha.
Bukannya banyak ide. Tapi pengen aja haha.
Semogaaa sukaa yaaaa ❤

Your Smile [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang