Author POV
Semalaman Hyeonsoo tidak tidur dengan nyenyak. Bukannya tidak mau, hanya saja tidak bisa. Taehyung memang sudah bilang untuk tidak usah memikirkannya, tapi tetap saja dirinya tidak bisa melupakannya begitu saja. Pagi ini Hyeonsoo sudah terjaga dari tidurnya. Matanya melirik sekilas jam diatas nakas yang masih menunjukkan pukul 4 pagi. Tidak biasanya ia terbangun sepagi ini.
Memaksakan matanya untuk terpejam hanya akan sia-sia. Jadi Hyeonsoo memutuskan untuk memainkan ponselnya. Barangkali ia bisa menemukan sesuatu yang menarik disana.
Alih-alih menemukan hal yang menyenangkan, yang ia temukan malah artikel menyebalkan mengenai pewaris grup Jeonahn yang diduga akan segera menikah. Sumber dari artikel itu mengatakan bahwa semalam telah diadakan sebuah pertemuan keluarga yang bertempat dihotel mewah milik grup Jeonahn.
Sistem penjagaan dihotel itu memang bagus, tapi bukan berarti mereka bisa menghalangi kamera paparazzi yang bersiap siaga diluar. Terlihat dari beberapa bukti foto yang berhasil diambil oleh kamera paparazzi yang juga ikut disertakan dalam artikel itu. Dan benar saja, ada foto saat keluarga Jeon dan keluarga Kim bersalaman didepan hotel. Memang tidak begitu terlihat karena diambil dari jarak jauh, tapi ia jelas tahu bahwa gadis bergaun putih yang tampak dalam foto tersebut adalah dirinya.
"Ya ampun, memangnya Jeon Jungkook itu artis? Kenapa paparazzi sangat bekerja keras untuk mendapatkan informasi tentangnya??"
Hyeonsoo berdecak sebal. Bagaimanapun juga artikel itu sangat mengganggu baginya. Dan bicara soal Jeon Jungkook, Hyeonsoo tiba-tiba teringat ucapan Taehyung semalam.Flasback on
Maaf memberitahumu soal ini... tapi Jungkook, dia bukan pria yang baik untukmu."
Alis Hyeonsoo sedikit terangkat. "Tidak baik bagaimana? Kau bilang dia temanmu... Jadi maksudmu kau berteman dengan orang jahat begitu??"
"Bukan itu maksudku..."
"Lalu apa..?"
"Jeon Jungkook, dia sudah punya kekasih..."
Hyeonsoo mengerjapkan kedua matanya. Pikirannya masih sibuk mencerna perkataan Taehyung.
Melihat tanggapan Hyeonsoo yang hanya diam membuat Taehyung kembali berucap.
"Kau tau artinya kan? Jeon Jungkook... Jangan berharap apapun padanya, atau kau akan menyesal.""Aku mengatakannya lebih awal agar kau bisa mengerti. Bagaimanpun juga aku ini kakakmu. Aku tidak mau melihatmu disakiti, terutama oleh temanku sendiri."
Flashback off
Haaah... yang benar sajaa? Memangnya ini salahku? Lagipula bukan aku yang menginginkan pernikahan ini, jadi untuk apa aku merasa bersalah? Jika memang dia mencintai kekasihnya, seharusnya dia memperjuangkannya mati-matian bukan?
Berbagai macam pertanyaan memenuhi kepala Hyeonsoo."Lupakan soal Jeon Jungkook yang harus meninggalkan kekasihnya, aku sendiri bahkan harus mengorbankan masa mudaku untuk perjodohan konyol ini." Racau Hyeonsoo pada dirinya sendiri.
Sedetik kemudian Hyeonsoo berhenti dari kegiatan ber-monolognya. Sesuatu yang tiba-tiba terlintas dibenaknya membuatnya berpikir sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Can I Do? (Completed)
FanfictionAdanya kontrak kerjasama antara dua perusahaan mengharuskan Jeon Jungkook dan Kim Hyeonsoo terikat dalam sebuah pernikahan. -"Sejak awal pernikahan ini hanya sandiwara. Jadi berperanlah dengan baik hingga drama ini berakhir."- Awalnya mereka sepakat...