Part 10

1.2K 130 8
                                    

Taehyung semakin mendekat ke arah Sujeong. Gadis itu terdiam saat ujung sepatu Taehyung menyentuh ujung wedgesnya. Jarak antara mereka berdua sangat lah dekat membuat jantung nya berdetak dua kali lipat dari sebelumnya.

Taehyung masih tetap menatap gadis itu dalam. Seakan terhipnotis dengan penampilannya walaupun sudah berantakan. Tubuhnya begitu ramping saat memakai baju yang sangat pas di tubuhnya.

"Jeongie"
"Oppa"

Ucapnya secara bersamaan. Mereka terlihat sedikit terkejut.

"Kau duluan"

Taehyung mengusap tengkuknya mengurangi rasa gugup saat dihadapan gadis itu.

"A..ah seperti nya ada yang sedikit berbeda denganmu"

Taehyung terkekeh mendengar ucapan gadis itu.

"Apa kau memperhatikanku?"

"Emm.. ya... sepertinya begitu"

"Nde, aku mengubah sedikit rambutku agar terlihat berbeda. Eotthe? Apa aku terlihat aneh?"

Tidak ada yang aneh selain sifatmu. Kau semakin terlihat sangat tampan, tidak berkurang sedikit pun.

Gadis itu terdiam memandangi wajah Taehyung yang sedikit berbeda karena penampilannya sekarang. Sujeong kembali mengingat seorang namja dengan tubuh dan juga penampilan mirip dengan Taehyung saat di kedai ice cream tadi sore. Walaupun pandangannya tidak terlalu jelas, ia ingat betul pakaian yang Taehyung pakai saat itu.

"Jeongie? Jeongie?"

Sujeong menggelengkan kepalanya dan kembali ke alam sadarnya saat Taehyung melambaikan tangannya di depan wajahnya.

"Tidak ada yang aneh. Kau semakin tampan.."

Sujeong tersenyum manis padanya. Membuat Taehyung kewalahan saat jantungnya berdetak lebih kencang melihat senyum manisnya.

"Aigoo, kau juga semakin terlihat cantik hari ini. Siapa yang mendandanimu, hm?" Taehyung menepuk kepala gadis itu sambil menatap tubuh Sujeong dari atas hingga bawah. Sempurna! Gadis itu sungguh sempurna. Lekukan tubuh yang terlihat jelas disertai makeup yang natural membuat Taehyung semakin jatuh cinta padanya.

"Haneul.. Seharian ini Haneul mengajakku jalan berkeliling Kota Seoul"

"Benarkah dia yang mendandanimu? Apa gaun ini miliknya?"

Sujeong mengangguk menjawab pertanyaan dari Taehyung. Taehyung menatap Sujeong tak percaya.

"Tubuhmu kecil sekali,eoh? Haneul saja lebih bantet darimu"

Mendengar perkataan Taehyung, Sujeong terkekeh geli. Taehyung pun hanya menyengir saat melihat reaksi gadis itu. Tangan kekarnya meraih tangan mungil Sujeong dan menuntunnya ke arah sofa.

"Duduklah, kau pasti lelah memakai sepatu tinggi itu seharian penuh.."

Taehyung menuntun Sujeong ke arah sofa dan duduk bersampingan dengannya. Dress yang dipakai Sujeong semakin terangkat saat gadis itu duduk. Membuat Taehyung menelan air liurnya dengan gugup.

"Ini semua Haneul yang membelikannya untukku dan dia sendiri yang memilihkannya untukku.. Oppa, aku sangat senang!"

Sujeong menunjukkan beberapa paperbag pada Taehyung. Dan tak lupa dengan senyum cerah nya walaupun wajahnya terlihat lelah. Taehyung pun langsung melihat-lihat baju yang berada di dalam paperbag itu.

"Seleranya bagus juga.." gumam Taehyung.

"Oppa.. mengapa kau pulang malam sekali?"

Taehyung terdiam, menatap Sujeong dalam. Sujeong memandangnya penuh tanya. Gadis itu cemberut saat Taehyung hanya diam beberapa menit kemudian tak menjawab pertanyaan nya. Tiba-tiba Taehyung merasa gugup saat gadis itu menatapnya seperti meminta penjelasan.

I'm Your DollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang