Part 4

1.4K 170 18
                                    


I know I look like that girl
I know that girl looks like me
That girl who dances on TV
I stop and keep looking at her

.
.
.

Taehyung sedang menonton girlband yang berasal dari Woolim ent Korea Selatan, Lovelyz. Mereka perform live di SBS TV Shows. Taehyung sambil memakan cemilan, bahkan sampahnya berserakan di atas meja.

"Sujeong-ah, kau lihat? Mereka sangat cantik, bukan?"

"Neoneun nae Destiny... Nal keuneun gravity..." Taehyung memperagakan gerakan seperti yang ada di TV sambil bernyanyi-nyanyi dengan suaranya yang nge-bass—sangat aneh.

"Ah, kau sangat mirip seperti mereka! Kau kan juga cantik! Neomu yeppeo"

Taehyung mencubit pipi boneka yang selalu tersenyum itu, menatapnya dalam dan tersenyum manis padanya. Dan lagi-lagi namja itu melakukan hal yang aneh, tidak masuk di akal.

Lalu pandangannya teralihkan ke arah TV.

'Aku tahu, aku memang mirip seperti yeoja yang ada di TV itu. Andai kau tahu, aku pun ingin hidup juga seperti mereka'

Ting Tong Ting Tong

"Ah chankkaman"

Taehyung berlari kearah pintu depan dan membuka pintunya perlahan.

"ANNYEONG!!" teriak dua orang yang berada di depan pintu dengan cengiran khasnya.

"Mwo?!" pekik Taehyung saat melihat dua orang itu.

"Hei, kau tidak berniat menyuruh kami untuk masuk?" ucap salah satunya yang rambutnya berwarna orange.

"Hyung, seharusnya kau...

Taehyung langsung berbalik badan dan meninggalkan kedua orang itu yang memasang wajah melongo.

"Hyung!" pekik namja berwajah imut tetapi tampan berkharisma yang mempunyai gigi kelinci tersebut.

*****

"YA! Kim Taehyung, apa ini?!" pekik si orange saat melihat seorang gadis sedang duduk di sofa sambil menonton TV.

"Ada apa Jimin Hyung?" tanya si imut—ah tidak, lebih tepatnya si gigi kelinci itu.

"Lihatlah, Jungkook-ah! Apa si Tae itu sudah gila, hah?!"

"Ommona Hyung! Sejak kapan kau..

" YA! Jangan berpikiran macam-macam! Itu hanya...

Taehyung terlihat seperti ragu dan raut wajahnya sulit diartikan.

"sebuah boneka saja kok!"

"Mwo?!" pekik Jimin dan Jungkook bersamaan.

Taehyung lebih memilih untuk mengistirahatkan dirinya di sebelah kanan Sujeong setelah ia menaruh beberapa soft drink di meja.

Jimin dan Jungkook masih belum percaya bahwa gadis yang ada di hadapannya adalah boneka.

Jimin mendekat dan jari telunjuknya menoel-noel pipi chuby sang gadis.

"Woah, terasa seperti menyentuh manusia.. Apa kau yakin ini hanyalah sebuah boneka? Sungguh mustahil jika iya" kata Jimin dengan tatapan tak percaya dan tangannya terus menoel-noel pipi dan menurun ke arah—bibir. Oh tidak, ini sungguh berbahaya!

Taehyung segera menepis tangan Jimin yang mulai nakal.

"Singkirkan tanganmu!" ujar Taehyung kesal saat melihat miliknya disentuh oleh sahabatnya.

Jungkook menghela nafas panjang sambil menggelengkan kepalanya. Sedangkan Jimin hanya menyengir bodoh.

"Hyung.." panggilnya. Entah panggilan itu ia tujukan pada Jimin atau Taehyung.

Akhirnya Taehyung dan Jimin menoleh bersamaan dengan tatapan bertanya seperti 'apa?'

Jungkook menatap Taehyung dalam.

"Kau masih waras, bukan?"

Taehyung menatap Jungkook kosong.

"Tentu saja!"

Jungkook lagi-lagi menghela nafas dalam dan bersender pada sofa yang empuk itu.

"Eoh, Taehyung-ah.. Bolehkah aku meminjam ini untuk..... Hm, kau tahu lah" ujar Jimin sambil tersenyum miring dan alisnya turun-naik.

"Mwoya?! Kau sudah gila, hah?" Taehyung melirik Jimin kesal.

Sedangkan Jungkook melempar bantal tepat ke arah wajah Jimin.

"Hyung, yang benar saja! Memangnya kau mau bermain bersama boneka? Ckck"

"Eii, hitung-hitung berhadiah Jungkook-ah.. Lagipula siapa suruh Taehyung tinggal berdua bersama boneka yang tubuhnya nghh—seperti tubuh anggota AOA.. Err—sexy" ujar Jimin

Taehyung memajukan bibirnya kesal.

"Mwoya, kau kan sudah punya Kei Noona"

"Eii, hanya untuk bermain-main saja Tae"

PLUK!

Sebuah bantal sukses mendarat keras di kepala Jimin.

"YA! Jeon Jungkook! Kau mau mati huh?!" jerit Jimin

Diambilnya bantal tersebut dan memukuli Jungkook sejadi-jadinya.

BUGH

BUGH

BUGH

"Akhh Hyung! Appo!" rintih Jungkook sambil melindungi dirinya dengan bantal yang ada di dekatnya.

"Aish, pabboya" gumam Taehyung berlalu sambil membawa Sujeong memasuki kamar.

Sedangkan Jimin dan Jungkook sibuk bermesraan dengan berperang bantal bersama.



To Be Continued....

I'm Your DollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang