"Hei kenapa kau hanya diam saja sialan?!
Tidak tahu malu ya anda. Sudah menabrak tidak minta maaf pula. Dasar om-om menyebalkan.""Sudah selesai ngomong nya gadis kecil?, oky baiklah.sekarang saya tanya pada anda nona, apakah nona merasa tidak bersalah?"
"Oh tentu saja, kau kan yang duluan menabrak mobil ku,tuan menyebalkan?"
"Oh kau memang gadis keras kepala ya,dari tadi saya sudah menyuruh mu nona, untuk memperbaiki kata- kata mu tapi ternyata kau masih tidak menyadarinya. Yasudah begini saja. Saya akan to the point pada anda nona. Saya mempunyai seorang sopir, jadi saya melihat sangat jelas kalo mobil nona yang menabrak duluan, kalo nona masih tidak mengaku,maka pertanggung jawaban nya sangat berat lagi."
"Kau", kau mengancam ku ya?! .Dengar ya tuan menyebalkan, saya gak bakalan pernah mau mengakui itu, jelas-jelas mobil anda yang menabrak duluan.ngapai juga saya harus minta maaf dan ganti rugi pada anda! Lagian kan mobil nya parahan saya rusak nya! Sedang kan anda cuma lecet dikit. Apa salah nya coba tuan ganti rugi dan minta maaf pada saya."
"Baiklah kalo begitu maumu .kan saya sudah bilang kepada anda, kalo anda tidak mengaku juga, maka hukuman nya makin berat lagi, saya punya buktinya"
"Benarkah?!, kau bercanda ya. Baik kalo gitu,mana buktinya, kalo saya yang duluan menabrak mobil anda."
"Saya akan mengasih bukti nya,tapi dengan syarat......"
Hai guys mimin kambek lgi nih,pd kangen gk sma cerita perjodohan?
Mimin nya gk dikangenin jga ya? Hiks syedih hayati bang haha.
Nah mimin nya udh up nih chap3
Jan lupa vote and coment,biar semangat.
Maaf pendek,biar fans sasuhina penasaran haha.
Bagi kalian yg ingin tahu info cerita ini,silahkan add my story MBA. Nah dstu mimin bkln ksi tau,kalo perjodohan nya up ato gk guys.babay muach..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
RandomHyuga hinata akan di jodohkan dengan sasuke Uchiha. bagaimanakah kehidupan rumah tangga mereka? Lalu apa yang terjadi setelah mereka menikah nanti? Akan kah berakhir bahagia?atau sebaliknya? Mengapa ada perjodohan di antara mereka? Apakah hubungan a...