Epilog

218 18 0
                                    

5 Tahun Kemudian....

Touchann... Kapan kita libulannn Arashi pengen kekebun binatanggg huhuu ucap arashi dengan nada cadel.

Iya nanti kita berangkat liburan hari ini ya tapi kamu harus bilang dulu sama kaasan kalo kita mau ke kekebun binatang oke? Ucap sasuke.

Ciapp touchann, kaasan nya lagi belenang dikolam belenang, yaudah arashi mau nemuin kaasan dulu yahh, bye bye tochan ucap Arashi bocah yang sebentar lagi berumur 5 tahun.

Sasuke pun melanjutkan pekerjaanya didalam mansion, setelah mengetahui hinata hamil sasuke pindah ke mansion yang megah bak istana, karena dia tidak ingin anak dan istrinya tidak leluasa jika masih tinggal di rumah yang terdahulu. Apalagi sekarang dia tidak sabar akan menunggu kelahiran buah hati mereka yang ke tiga, usia kehamilan hinata sudah 7 bulan. Sasuke memang topcer ya hihi, hinata dihamilin mulu, anak udah 2 masih aja kebobolan haha.....

Memikirkan hinata sasuke jadi tidak fokus mengerjakan pekerjaan kantor dirumah, bagaimana tidak fokus hinata istrinya sangat-sangat cantik dan manis bak barbie hidup bagaimana sasuke bisa tahan dengan kecantikan hinata yang diluar batas. Membuatnya ingin berduan terus dengan hinata padahal anak sudah mau tiga hihi.

Sayang kamu sudah selesai berenangnya? ucap Sasuke.
Belum sayang, sebentar lagi aku selesai tunggu 10 menit ya, kamu gamau ikutan berenang? ucap Hinata.
Aku kan sudah mandi tadi di kamar mandi jadi gak mau mandi berenang di kolam berenang sayang, ucap Sasuke sambil mengecup bibir hinata yang ada didalam kolam tepat dihadapan Sasuke.
Emm okedeh yaudh aku mau naik bantuin berat ada baby kita.
Yaudah nih pegang tangan aku, tak lama kemudian hinata naik keatas dan memakai jubah handuk kimono. Lalu mereka berdua pergi kekamar dan berganti baju untuk pergi kekebun binatang sesuai permintaan anak pertama mereka Arashi bocil yang sangat tampan serta menggemaskan dan bersama adiknya bernama Akira chann bayi cantik dan manis berumur 2 tahun sungguh menggemaskan.

Mereka berempat pun sudah siap dan menaiki mobil mewah keluaran terbaru Rolls-Royce Boat Tail. Sungguh keluarga yang harmonis serta kaya raya sampai 7 turunanan cuy jadi pengen mimin huhu... Aamiin hihi...

Mereka pun sampai dikebun binatang dan Arashi senang sekali melihat binatang" yang ada disana. Ada jerapah, zebra, gajah, monkey, harimau, beruang dan masih banyak lagi. Setelah puas dengan kebun binatang mereka pun segera pulang dan bersinggah di restoran cepat saji yang paling enak dan mewah.

Sampailah mereka dimansion sudah hampir mau senja dan mereka sangat senang menghabiskan waktu bersama keluarga kecil mereka. Berawal dari perjodohan hingga hinata takut melahirkan jika punya anak dan takdir malah memberikan hinata anak tiga wah memang tidak diduga-duga ternyata hinata seorang istri dan ibu yang hebat untuk anak-anak dan suaminya. Sasuke pun ayah sekaligus suami yang hebat bagi anak-anak dan istrinya karena mampu menjaga keluarganya hingga hari tua selalu bersama-sama hingga ajal pun mereka akan setia sehidup semati.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

End.......
Berakhirlah kisah cerita cinta kehidupan sasuke dan hinata, terima kasih banyak kepada readers yang selalu setia menunggu akhir dari cerita mimin, tetap semangat dan selalu ingat tuhan see you next story... Kiss jauh dari mimin untuk readers ciwi ciwi kalo cowok bukan mahrom hahah...

Sabtu, 11 Juni 2022
Waktu, 17.50 Wita
Banjarmasin, Kalimantan Selatan Kode Pos 70247

Follow ig mimin @Dewi92_

PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang