Chap 5

2.6K 128 2
                                    

Selamat datang nona hyuga hinata,silahkan ke ruangan tuan hyuga hiasi. Anda sudah di tunggu oleh asisten tuan hyuga hiasi di dalam.

"Baiklah"

"Kalo begitu saya permisi nona"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

-Ruangan Ketua-

Kriett....(pintu terbuka)

Muncul lah sesosok pria sekitar 35 tahunan.

Selamat sore nona hyuga hinata.
Saya disuruh ketua, untuk mengajarkan anda bagaimana caranya belajar di dunia bisnis yang hebat.
Dan ada pesan untuk nona. Ini suratnya.

"Apa-apaan ayah ini,menggunakan surat,seperti tidak punya handphone saja huh."

..........

Setibanya dirumah.

Akupun memasuki kamar ku.dan langsung saja Aku membuka surat itu.

.
.
.
.
.
.
👀
.
.
👇

Untuk Anak ku, Hyuga hinata.

Nak tousan tau mungkin ini malah menambah kemarahan mu kepada tousan,tapi ingatlah nak, bagaimana pun ayah tetap menyayangi mu sebagai putri pertama tousan. Tousan hanya ingin kau berbahagia, tak lebih.
Dan dengan cara inilah tousan bisa mengabulkan keinginan kaasan mu. Yaitu menjodohkan kamu dengan putra sahabat tousan dan kaasan.Dia anak yang baik hinata. Laki-laki itu adalah putra bungsu dari mikoto Uchiha dan fugaku Uchiha.
Tousan tak ingin memberitahu namanya. Kalo tousan kasi tau kamu bakalan menyelidiki calon suamimu nanti,dan bisa-bisa gagal perjodohan nya. Karna kamu tidak menemui nya.
Kalo kamu ingin melihat calon suamimu, kamu datang saja malam ini pukul 19.30 pm di restaurant italia. Dia menunggu mu dear. Tolong jangan kecewakan kaasan mu dan mungkin juga tousan. Tak apalah kalo kamu tidak menyayangi tousan, ini memang kesalahan tousan dan kamu pasti tak akan pernah mengampuni dosa-dosa tousan yang lalu hingga sekarang. Tapi ingat lah nak tousan selalu mencintai dan menyayangi mu, meskipun tousan jarang bersama kalian berdua. Maafkan tousan,karna tidak bisa menjadi tousan yang baik buat kalian berdua.

Ayahmu hyuga hiasi.

Bulir air mata membasahi pipi ku. Tak terasa isakan ku keluar hiks.... Tousan aku mencintai tousan. Maaf kalo selama ini putri mu selalu membenci mu, aku kira tousan sudah tidak sayang lagi sama kami berdua hiks. Makanya aku membenci tousan.

Jam sudah menunjukan pukul 17.42 pm langsung saja aku pergi ke kamar mandi.

Akupun keluar menggunakan handuk diatas lutut. Rambut ku pun masih basah karna aku keramas hehe.

Malam ini aku hanya menggunakan dress berwarna Biru muda dan memoles bibir ku dengan lip gloss ,menambah bedak di pipiku agar tak terlalu pucat. Dan

Lihat lah diriku di cermin, tampak biasa aja .(arghh si hime cuu ini memang rendah diri,padahal kan terlihat anggun,oky back too topic!) aku memang tak terlalu perduli dengan pertemuan ini. Tapi aku juga menghargai keputusan tousan. Makanya aku siap-siap menuju restaurant tersebut

Sesampainya di restaurant akupun memarkirkan mobil ku.

Akupun memasuki restaurant bergaya italy tersebut dan mencari seorang...

Mungkin pelayan

Akupun melambaikan tangan ku.

Langsung saja pelayan restaurant itu menemui ku. Dan bertanya
"Maaf nona ada yang bisa saya bantu?" tanyanya

"Iya, saya ingin bertanya apakah ada seseorang yang memesan meja mengatas nama kan hyuga atau uchiha di sini?" tanyaku

"Benar nona, meja itu bernomor 14, mari saya antar nona" balasnya

"Makasih,tak perlu repot-repot, saya bisa sendiri kok,kau bisa kembali bekerja." ucap ku

"Baikalah nona" sambung nya.

Akupun mencari meja yang bernomor 14, dan aku tak menemukan nya sial. Dimana itu ucapku dalam hati. Akupun mulai berjalan menepi dan entah kenapa diujung sana meja yang ku cari berada di pojok sana. Oh my god, what happened?? Poor hinata.

Akupun mulai berjalan menuju meja itu, dan sesampainya.

Aku pun duduk di kursi tersebut

Entah kenapa aku malah melihat di depan ku.........

Okay guys segini dlu ya chap 5 nya. Jangan lupa vote and coment . biar tambah semangat author nya.

Semakin lama kenapa gue malah suka bgt ya sama ff sasuhina wkwkw. Doain aja ya we, tetep SH Lovers. Kalo gk sh lovers bisa-bisa we gk nulis anime sasuhina lgi hiks hahahha

See you next time guys

PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang