First
"Kau harus menurut perkataan atau perintah saya, pada saat saya membutuhkan kamu."
And second
"Pada saat saya memerlukan bantuan kamu, tidak ada kata p.e.n.o.l.a.k.a.n. mengerti?!"
The end.
"Kau memang keterlaluan !, dasar brenksek. Oh tapi maaf sekali ya tuan menyebalkan, saya bukan pembantu anda. Dan saya gak akan p.e.r.n.a.h s.e.k.a.l.i. pun menuruti kemauan anda titik."
"Oky baiklah jika nona tidak ingin mendekam di penjara maka nona harus melaksanakan syarat tsb. Jika tidak maka masalah nya makin rumit dan Saya pastikan nona akan menyesal setelah ini"
"Ya!, berani sekali kau berkata seperti itu. Silahkan saja, aku tak akan takut pada anda pak tua!, dan kau pun juga gak punya banyak bukti. Hahah percaya diri sekali anda!"
"Kau, Berani sekali mengatai ku pak tua. Kau tak lihat aku masih muda dan tampan hah?! Perkenalkan kan saya adalah seorang Presdir di Uchiha inc. Nama ku Uchiha Sasuke anak bungsu Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto."
"Oh iya masalah bukti tentu saja ada. Aku punya cctv di Mobil ku,bagaimana kalau aku menyerahkan nya di kantor polisi ? Hmm.."
"Arghhh... Kauuu dasar sialan,pantat ayam,sok ganteng,+Egois. Shit"
Jangan pernah lakukan itu brensek!""Maaf sekali ya pak presdir yang terhormat,saya gak pernah tanya tentang anda. Dan saya juga gak perduli anda dari keluarga mana. Itu sama sekali g.a.k p.e.n.t.i.n.g !"
Kurang ajar bgt nih pak tua, demi kami sama aku sangat malu dengan kenyataan ini, dan juga aku harus menurunkan ego ku yang kujunjung setinggi langit ini, wtf.
"Baiklah lah,nanti saya akan menemui kamu lagi, dan ini kartu nama saya, simpan itu baik-baik. Jika hilang kau akan tau akibat nya. Dan kau harus hubungi saya lagi setelah saya makan malam nanti. Jangan berani-berani kabur dari masalah ini nona! Jika kau tak ingin dapat masalah lagi. Selamat tinggal nona yang m.e.n.y.e.d.i.h.k.a.n. haha Dah..
" Baik pak Tua jelek!"
Teriak ku kencang pada saat si pantat ayam itu menjauh menuju mobilnya.-Queen Pov-
Arghh ya ampun kenapa aku hari ini begitu sial sekali sih. Ini semua gara2 hanabi.coba aja tuh anak kagak nelpon,mungkin aku gak dapat masalah seberat ini hiks.. Mom's aku gak kuat,aku pengen ikut mom aja hiks. Jemput anak mu yang malang ini mom's.
Argh rasanya aku tak ingin kekantor papa hari ini.
Apa benar aku begitu menyedihkan ? Kami sama?
Coba aja ada kaasan mungkin aku bisa cerita semua uneg2 ku selama 8. Tahun terakhir ini hiks.Ah lebih baik aku menuju kantor papa saja. Mungkin aku bisa istirahat sebentar di sana.
Mobil ku pun melaju sangat kencang
Dan sampai lah di tempat tujuan.Cabang hyuga corp.
End Queen Pov off.
Mian hee, author nya bru up. Soalnya banyak bgt tugas. Dan baru- baru ini author nya ngebut up tkut lupa alur lgi wkwk.
Bagi kalian yang masih setia nungguin ff author yg gaje ini mohon bersabar ya sama author nya ,yg super duper pemalas up ff perjodohan ini.
Dannn .....jeng jeng jeng
Jangan lupa juga vote and coment
Biar ebih emangat itu up nya lohh. Haha
See you next time guys. Love ur all 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
RandomHyuga hinata akan di jodohkan dengan sasuke Uchiha. bagaimanakah kehidupan rumah tangga mereka? Lalu apa yang terjadi setelah mereka menikah nanti? Akan kah berakhir bahagia?atau sebaliknya? Mengapa ada perjodohan di antara mereka? Apakah hubungan a...