Chap 11

2.3K 99 4
                                    

Di ruang keluarga pun sudah banyak yang menunggu untuk makan pagi bersama. Mereka semua sedang menunggu sasuke dan hinata yang lama sekali keluar dari kamar hinata.

Tak lama kemudian datang lah pasangan tersebut sambil cengar cengir gak jelas. Sambil tersenyum,mereka pun duduk di bangku masing-masing . dan memulai ritual makan pagi bersama keluarga hyuga.

Seperti biasa keadaan makan bersama pun tak ada yang bersuara .karena sudah di larang sejak dahulu oleh tradisi hyuga.

Setelah selesai makan mereka semua sudah melakukan ritual nya masing-masing mulai dari neji yang ingin berangkat ke kantor. Hanabi yang akan berangkat kesekolah . Hiashi pun akan melanjutkan pekerjaan kantor nya di rumah. Hinata dan sasuke pun akan berangkat ke kantor dan mengantarkan hinata ke kampusnya. Tak lupa juga mereka mengucapkan salam sebelum berangkat ke tempat tujuan masing-masing.

Di dalam perjalanan pun tak ada yang bersuara diantara sasuke maupun hinata. Tak lama kemudian mobil pun memasuki kawasan Universitas Tokyo, tempat hinata mengenyam pendidikannya.

Dan hinata pun turun dari mobil sasuke setelah berhenti di tempat parkiran kampus tersebut. 
Tanpa mengucapkan terima kasih pun hinata langsung melenggang pergi menjauhi mobil sasuke dan tak lupa juga dia mendengar umpatan sasuke yang kesal karna dia tak berterima kasih. Haha memangnya enak aku cuekkin haha rasakan kau uchiha menyebalkan.

"Dasar gadis nakal! Dia tak mengucapkan apa-apa dengan ku! Berterima kasih pun tidak dengan ku. Calon istri apa-apan itu?! Cih menyebalkan!" (Sasuke)

Sasuke pun memalingkan mobilnya dan keluar dari kampus hinata sambil memasang wajah datar dan masam. Ia pun menuju apartemen nya yang tak jauh dari kantor nya sendiri.

Sesampai nya di apartemen iapun langsung mengganti pakaian santai nya menjadi pakaian formal seperti yang neji kenakan saat akan kekantor.
Setelah memakai setelan kantor iapun langsung menaiki mobil nya dan menuju kantor nya.

Mereka memang terlihat tak perduli dengan acara pernikahan nya . sebenarnya sih, jadi mereka itu santai karna sudah ada yang mempersiapkan segala sesuatu untuk acara pernikahan mereka. Seperti dari keluarga Uchiha maupun hyuga . itu semua sudah di atur mereka semua dari perlengkapan maupun menyewa jasa WO (sorry kalo salah author nyebutin nya,lupa wkwk kayaknya bener aja kan guys wkwk)

Makanya mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Sasuke pergi kekantor dan hinata tetap melanjutkan kuliah nya .

-Di kediaman Uchiha-

Mikoto maupun fugaku Uchiha mereka sedang berbincang-bincang dengan tamunya . yang tak lain adalah Hyuga Hiasi Besannya sendiri. Mereka memang sudah berjanji untuk bertemu di kediaman uchiha dan akan membicarakan perihal pernikahan putra putri mereka yang akan di laksanakan seminggu lagi.

"Jadi bagaimana Hiashi? Apakah kau setuju dengan tanggal pernikahan mereka? Yang akan di lakukan seminggu lagi ?"(Fugaku Uchiha)

" Ya kurasa tak masalah dengan itu,aku setuju saja fugaku. Dan aku juga melihat mereka berdua sudah sangat akrab,sehingga tak jadi masalah kalo pernikahan nya di percepat"(Hiashi)

"Oh begitukah Hiashi? Ah aku sangat menunggu waktu itu,dan aku juga gak sabar liat Sasu chan punya baby. Dan kita akan menjadi seorang kakek dan nenek. Kita akan memiliki cucu ,Iya kan pah?" (Mikoto)

"Itu benar mah,kita akan segera memiliki cucu dari sasuke" (Fugaku)

"Kalian benar, dan kita akan memiliki cucu dari mereka berdua. Aku jadi tidak sabar menunggu mereka menikah Mikoto dan Fugaku. Dan aku akan menggendong cucu pertama ku dari hinata" (Hiashi)

Perbincangan mereka pun berlanjut sampai dengan topik lain yang berhubugan dengan pernikahan hinata dan sasuke. Dan juga membicarakan sifat anak-anak  mereka.

Yeayy akhirnya gue update juga yekan??? Wkwk ok " selamat membaca sasuhina lovers cuu😅😆😇😘jangan lupa tinggalkan jejak ya kalo sudah membaca.

Minggu, 7 mei 2017

PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang