Hari ini kami akan melakukan foto prewedding, lihat lah kami berdua selalu saja bertengkar. Bagaimana bisa aku menikahi lelaki yang super duper menyebalkan ini. Nasib ku memang malang.
Dan tepatnya aku dan si tuan menyebalkan itu akan melakukan berbagai pose. Sialan aku tidak ingin disentuh si mesum itu. Bagaimana ini??? Andai saja kaasan tidak menjodohkan aku dengan si sasuke uchiha itu.mungkin hidup ku tak seberat ini.
"Hinata cepat kau siap-siap,hari ini kita akan melakukan pemotretan,dan jangan terlalu berharap aku menyukai pose-pose nya!"Uchiha sasuke
" Ya! Siapa juga yang berharap,aku juga gak sudi disentuh-sentuh sama om-om mesum kayak kamu,ogahhh!" Hinata Hyuga
"Yasudah,kalo kita bertengkar terus kapan kesananya,cepat gak pake lama aku nunggu di mobil,lama ku tinggal kau gadis nakal(senyum misterius)"
"Iya-iya ini juga aku udah siap kok,yaudah berangkat nih" (sambil manyun)
Hinata pun menaiki mobil sasuke. Didalam mobil pun tak ada yang bersuara,sunyi senyap. *gininih say kalo mereka di satukan gimana jadinya si ratu yang pemalu dan si raja yang muka datar,oky back too topic!*
"Ekhm Hinata,Ku harap kau mau melakukan Akting di depan orang-orang termasuk keluarga kita,seakan akan kita benar-benar akur dan saling mencintai.karna aku tak ingin mengecewakan tousan dan kaasan ku,kau juga begitu kan,jadi kuharap kerja sama mu."
"Oh tentu saja"
Yahh sepii lagi nih guys wkwk, oky sekarang hina sama Sasuchan nya udah sampai nih di gedung foto priwedd nya.
"Mari kita mulai"
"Gamer is play,let's go om,kkkk" (hinata cekikan)
Hinata berjalan disamping sasuke dan bergandeng tangan sambil tersenyum kepada orang yang menatap mereka kagum,hinata aja sih yang senyum,sasu nya datar wkwk.
Photograper nya pun sudah menyiapkan segalanya.
"Apakah kalian Tuan Uchiha dan Nona Hyuga?""Iya saya uchiha sasuke dan hyuga hinata, apakah akan dimulai foto-foto nya?"
"Iya tuan,sebaiknya anda dan nona hinata segera mengganti pakaian nya,karena waktunya tidak lama"
Hinata dan sasuke pun mengganti bajunya di ruang ganti pria dan wanita
Dan keluar lah mereka dari bilik pintu ruang ganti dan...
Semua orang menatap mereka seakan-akan melihat pangeran dan tuan putri yang turun dari surga betapa muka mereka bak tuan putri yang sangat cantik dan sang pangeran yang gagah .
Berbagai pose telah mereka lakukan,mulai dari berpelukan,bergandeng tangan,hingga sesi adegan cium-ciuman ,duh sasuhina cocweet bgt cihh,wkwkw.
Dan Foto priwed nya pun selesai, dan mereka sudah mengganti pakaian nya seperti semula.
Dan mereka langsung pulang,didalam mobil pun mereka tak ada yang memulai pembicaraan,mungkin mereka kelelahan,abis sesi priwedd.
Tada author yang gaje ini bekk lagi nihh,gimana? Seru gak? Kalo gak seru author gak lanjutin ceritanya. Thnk you bgt buat kalian yg udah vote atau koment karna gua seneng masih ada yang suka sama ff cerita sasuhina gua yg agak nyeleneng wkqk tapi serukan acie-cieee . sorry bgt pendek karna gua pen liat gimana respon kalian tentang ini cerita. Please Coment Down!
See you next time guys,love u!
Selasa,4 April 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan
RandomHyuga hinata akan di jodohkan dengan sasuke Uchiha. bagaimanakah kehidupan rumah tangga mereka? Lalu apa yang terjadi setelah mereka menikah nanti? Akan kah berakhir bahagia?atau sebaliknya? Mengapa ada perjodohan di antara mereka? Apakah hubungan a...