Chap 10

2.2K 102 5
                                    

Jam weker Hinata pun berdering dan menunjjukan jam pukul 5.30Am

"Nghh" (Hinata)

Hinata pun membuka matanya dengan perlahan dan tangannya mengambil jam weker nya yang berdering kencang. Lalu mematikannya kembali,setelah itu dia lanjutkan tidur dan memeluk bantal guling nya kembali,enak saja jam itu, menggangu tidur nya yang enak. Sampai suara kembali mengintrupsi nya .

"Sudah cukup memeluknya Nona Hyuga hinata?" (berupa nada sindiran)

Hinata pun kembali membuka matanya dan menyesuaikan dirinya hingga iapun tersadar kalo dari tadi yang ia peluk itu tubuh sasuke uchiha bukan bantal guling OMG skakmat Lo Hime hahah.

Iapun langsung menarik lengannya dari tubuh sasuke dan tak mampu mengucapkan kata-kata dan mukanya pun memerah bak kepiting rebus.

"Aa...a..itu,,ituu Hei aku kan tidak sengaja waktu tidur! Kau jangan kegeeran ya ! dasar tuan mesum cari kesempatan!" (Hinata)

"Tch!Terserah kau saja,dan aku ingin mandi" (sasuke)

Sasuke berjalan ke arah kamar mandi dan tak menghiraukan ucapan jengkel hinata yang berteriak bak orang gila kkkk, perempuan itu yang keenakan memeluk tubuhnya kenapa malah dia yang di marahi tchh perempuan memang merepotkan. Yayy perempuan memang selalu benar. Dan iapun masuk kekamar mandi hinata,dan melakukan ritual mandinya.

Hinata pun sedari tadi menahan kesalnya karna sasuke cuek dan merasa tak bersalah setelah kejadian tadi pagi. Seharusnya kan ia yang salah tapi hinata enggan tuk mengakui nya,karna egonya yang ia junjung tinggi-tinggi.

Iapun masih di kamar menunggu sasuke keluar dari kamar mandi,setelah itu maka ia yang akan mandi . kenapa sasuke lama sekali coba mandinya? sudah beberapa menit hinata menunggu.
Lalu suara dari dalam kamar mandi memanggil namanya,

"Hinataa,Hei Kau !Tolong Pinjamkan baju Neji untuk ku,karna aku tak membawa baju ganti!" (sasuke dengan nada perintah)

"Enak saja kau menyuruh ku! Memang nya kau siapa ha? Kau pikir aku pembantu mu apa? Gak! aku gak bakalan ngambilin baju om-om mesum kayak kamu! Ambil saja sendiri!" (sahut hinata dengan nada sewot dan marah)

"Argh,Kemana Otak mu Hinata? Kau mau aku keluar dengan telanjang apa? Atau jangan-jangan kau memang ingin melihat punya ku iyakan??" (jawab sasuke dengan kesal dan nada sindiran lalu tersenyum)

"Apa kau bilang?(muka hinata memerah) enak saja ! Aku gak pernah berpikir sejauh itu! Baiklah kau tunggu saja dulu didalam dan aku akan keluar untuk meminjam kan baju kak neji buat kau!"

Hinata pun berlari dari kamar dan membuka kuncinya lalu bergegas ke kamar sebelah yang pemiliknya tak lain Hyuga Neji. Dan hinata pun memencet bel nya. Dan tak lama keluar lah neji dari dalam.

"Kenapa hinata? Kau ada perlu apa pagi-pagi kekamar niisan?" (neji)

"A..aa.etto kak neji,aa aku mau pinjam baju kak neji boleh? Soalnya sasuke tak membawa baju ganti dan sekarang ia masih di dalam kamar mandi terkurung karna tidak menggunakan apa-apa" (ucap hinata jujur)

"Baikalah hinata,kau bisa ambil di lemari pakaian ku" (neji)

Hinata pun bergegas masuk kedalam kamar neji dan menuju lemarinya. Iapun memilih baju untuk di kenakan sasuke, setelah dirasa pas dibadan sasuke iapun langsung keluar dan pamit pada kak neji dan mengucapkan makasih.

Hinata pun sudah sampai di kamar nya dan ia menggedor pintu kamar mandi setelah dibuka sedikit pintu nya iapun langsung memberikan baju nya ke sasuke dengan mata tertutup,setelah dirasa tak ada lagi bajunya iapun memutuskan berlari ke tempat tidurnya dan menunggu sasuke berganti pakaian.


Hallo guys gua up lagi nih,sorry yey gua nulisnya gak panjang,karna kalo panjang itu akan membosankan menurut gua sih wkwk. Yaudah intinya sih kasih vote and coment ya,biar gua fast up nya .

And see u next time guys

Selasa 11 April 2017

PerjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang