Taeyong membuka lokernya setelah ia selesai latihan basket. Taeyong senang sekali memaksakan suatu hal saat kondisinya tidak memungkinkan dan itu membuat orang-orang di sekitarnya khawatir.
Taeyong mendapatkan sebuah kotak makanan dan sebuah tulisan diatasnya.
Jangan lupa untuk makan! Telfon aku saat kau mau pulang, aku ada di perpustakaan, ayo kita pulang bersama!
Taeyong tahu siapa pengirimnya dan rasa lelahnya setelah latihan sedikit pudar. Taeyong yang dingin namun dia hanya ingin dicintai.
"Taeyong-ah, ayo makan" panggil sahabatnya sekaligus teman satu timnya yaitu Seungcheol. Taeyong membawa kotak makanan tersebut dan makan bersama rekan satu timnya bersama-sama.
"Kami tahu, mungkin kau masih sedih karena hanya bisa mendapatkan gelar juara 2 tetapi bagi sekolah itu sudah pencapaian yang cukup tinggi" ucap Youngho. Taeyong tersenyum.
"Aku tahu tetap saja aku merasa sedikit terbebani" ucap Taeyong. Taeyong senang memiliki rekan timnya yang juga sahabatnya yang selalu mendukungnya.
Taeyong merapihkan barang-barangnya dan waktu sudah menujukkan pukul 7 malam. Sekolah menyediakan kelas malam bagi yang ingin tambahan jadi sekolah masih akan buka sampai pukul 10 malam.
Taeyong pergi ke perpustakaan dan menemui Jisoo yang sedang menulis sesuatu.
"Kau sudah mau pulang?" tanya Taeyong. Jisoo melihat Taeyong. "Aku akan mengembalikan beberapa buku dulu" ucap Jisoo. Taeyong melihat beberapa buku tertumpuk di hadapan Jisoo.
"Aku saja" ucap Taeyong mengambil buku-buku tersebut dan mengembalikannya ke rak masing-masing. Jisoo tersenyum. Taeyong memang begitu selelah apapun dirinya, ia selalu memaksakan hal.
Jisoo memakai tasnya dan menyimpan kacamatanya.
"Ayo kita pulang" ucap Taeyong. Jisoo tersenyum dan mereka berdua keluar dari perpustakaan bersama.
Mereka berdiri di depan pintu dan saat itu hujan turun.
"Hujan" ucap Jisoo kecewa. Hujannya membuatnya sedih dalam keadaan apapun. Taeyong melihat kekecewaan di wajah Jisoo ketika melihat hujan turun.
Taeyong mengeluarkan payung dari tasnya.
"Aku membawa payung, ayo kita jalan bersama" ucap Taeyong. Jisoo tersenyum dan Taeyong ikut tersenyum melihat senyuman Jisoo. Mereka berdua berjalan bersama dibawah hujan memakai sebuah payung.
Hujannya membuatnya sedih tapi berjalan bersama membuatnya merasa lebih baik dari yang seharusnya. Mereka berjalan penuh bahagia walaupun hujan dan Taeyong membawa tangan Jisoo yang ia genggam ke dalam saku coatnya untuk menghangatnya.
Jangan lupa vote+commentnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
come to me
Fanfiction. . . . . there's no need to explain, the title says it all Happy reading! Jangan lupa vote+comment nya :)