Taeyong menyelesaikan latihan berkudanya dan pulang ke rumah. Kebetulan Jisoo tidak pulang bersamanya dikarenakan ia harus mengerjakan tugas. Taeyong juga namun ia bisa mengerjakannya di waktu yang sempit sekalipun.
Taeyong membuka pintu rumahnya dan menemukan ibunya belum pulang kerja. Ibunya adalah seorang dokter.
Taeyong menemukan Jisoo sedang di dapur rumahnya dan membuat sesuatu.
"Kau sedang apa? Bukankah kau seharusnya sedang mengerjakan tugas sekarang?" tanya Taeyong mendekati Jisoo yang ternyata sedang membuat nasi goreng.
"Aku tahu ibumu belum pulang dan pasti kau belum makan malam daritadi? Kau terlalu fokus latihan dan melupakan makanmu lalu sakit" ucap Jisoo berceloteh. Taeyong tersenyum. Jisoo perhatian kepadanya.
"Aku akan mandi dan berganti baju dulu lalu makan" ucap Taeyong pergi ke kamarnya.
.......
Akhirnya Taeyong keluar dan ia langsung duduk di ruang makan dan Jisoo membawakan nasi goreng buatannya untuk Taeyong lalu duduk di hadapannya.
"Apa kau baru pertama kali membuatnya?" tanya Taeyong sebelum memakannya.
"Tidak, aku sudah berkali-kali melakukannya. Aku tahu kau juga pintar memasak, jadi aku juga tidak boleh kalah" ucap Jisoo. Taeyong tersenyum lalu memakannya.
"Tidak buruk. Kau tidak makan?" tanya Taeyong. Jisoo menggelengkan kepalanya.
"Aku sudah makan malam di rumah" ucap Jisoo. Taeyong dengan lahap memakannya dan Jisoo senang akan itu.
Pintu seseorang membuka pintu terdengar dan ibu dari Taeyong ternyata sudah pulang.
"Annyeong, Jisoo-ya" ucap Eomma Taeyong lalu tersenyum. Jisoo berdiri dan membungkuk-kan tubuhnya dan menyapanya.
"Annyeonghaseyo" ucap Jisoo tersenyum.
"Eomma akan langsung ke kamar, jika ada apa-apa ketuk saja pintu kamar Eomma" ucap Eomma Taeyong langsung menuju kamarnya.
Taeyong mengangguk. Jisoo segera memakai coat-nya.
"Aku akan pulang sekarang karena ibumu sudah datang" ucap Jisoo sambil memakai coat-nya.
"Kau tidak bisa tinggal lebih lama?" tanya Taeyong berdiri dan mengikuti Jisoo yang berjalan ke pintu depan dan memakai sandal-nya.
Jisoo tersenyum.
"Lain kali saja. Lagipula, kita akan bertemu lagi di sekolah besok" ucap Jisoo membuka pintu rumah.
"Okay, jangan lupa mimpikan aku" ucap Taeyong. Jisoo tersenyum lalu mencium pipi Taeyong dan pergi. Taeyong tersenyum. Kenapa gadisnya itu sangat lucu?
......
Bel istirahat berbunyi dan seluruh murid keluar kelas. Jisoo dan Nayeon langsung pergi ke kantin karena perut mereka sudah berbunyi.
"Bukankah ada yang berbeda dari makanan hari ini?" tanya Nayeon duduk dan menyimpan nampan makanannya di meja. Jisoo tersenyum.
"Memangnya apa? Mereka memang selalu mengganti menu makanan tiap hari" ucap Jisoo duduk.
"Mereka menambahkan hidangan penutup" ucap Nayeon tersenyum senang.
Jisoo tidak pernah membayangkan bagaimana jika Nayeon tahu dia mengencani idola di sekolahnya itu.
"Hidangan penutup selalu ada hanya saja kali ini bukan pudding lagi" ucap Jisoo menambahkan.
"Dan kemana Sojung?" tanya Nayeon heran. "Ah, dia di UKS. Taeyong sedang tidak enak badan jadi dia sedang mengurusnya di UKS" ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
come to me
Fanfiction. . . . . there's no need to explain, the title says it all Happy reading! Jangan lupa vote+comment nya :)