Mengenalkannya pada teman-teman itu...
__________
Beberapa pasang mata memperhatikan (Name) yang kini berdiri di belakang Kageyama dengan malu-malu.
"Siapa dia, Raja?" tanya Tsukishima menatap Kageyama.
Kageyama mendecak lidahnya lalu menoleh ke arah lain.
"Tch,"
'Uah, dicuekin.' pikir semua pemain voli memperhatikan tingkah kedua anak kelas satu tersebut.
(Name) yang menyadari perubahan suasana antara kedua laki-laki tersebut langsung menarik lengan baju Kageyama, dan Kageyama pun menoleh dengan tatapan heran.
"A-apa harus melakukan ini?"
Kageyama hanya mengangguk singkat.
(Name) sempat menjadi panik, sebelum akhirnya membalas anggukan Kageyama dan mulai menatap seluruh pemain dan saat ia sadar kalau mereka semua sedang fokus padanya, (Name) jadi gugup.
"U-um, p-perkenalkan, namaku (Name) (Surname), p-pacar dari Tobio."
Semua menjadi sunyi...
"Wut?"
"APAAAA!?"
Seisi gym langsung ramai oleh teriakan kaget anggota tim. Sugawara yang tidak berteriak lalu bertanya pada (Name) yang kaget dengan teriakan tim.
"Salam kenal, (Surname)-chan. Namaku Sugawara Koushi."
Sadar belum memperkenalkan diri, anggota tim yang lain pun mulai memperkenalkan diri mereka.
"S-salam kenal semuanya." ucap (Name) mengangguk pelan.
Tsukishima yang sudah tidak kesal kemudian menatap heran (Name).
"Kau tidak memakai seragam sekolah kami."
Spontan semua tim langsung memperhatikan seragam sekolah yang (Name) pakai.
"Kenapa aku pernah melihatnya..." gumam Tanaka disusul anggukan kepala yang lain.
(Name) sadar maksud dari Tanaka langsung mengangguk pelan, kembali gugup untuk mengatakan asal sekolahnya.
"Umm..."
"Ah, karena Tanaka mengatakannya, memang seragam yang kau pakai terlihat familiar, (Surname)-san." sahut Sawamura menggangguk.
"E-etto," perlahan (Name) kembali bersembunyi di belakang Kageyama, "A-aku kelas satu, b-bersekolah di Aoba Johsai." jelasnya.
- Bonus -
"Apaaaaaa—"
"Berisik!!"
"O-oh, aku juga m-manajer dari tim voli putra Aoba Johsai."
"APA—"
"BERISIK!!"
__________
Antara lega atau menyesal, aku tak tau...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (Kageyama Tobio)
Fanfiction• Kageyama x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin tedengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Kageyama Tobio version) (My Shy Girlfriend Series) (Reader Insert) (Drabbles Collection)