Pertama kalinya kami berdebat...
__________
"Aku inginnya ini, titik!"
"(Name), jangan keras kepala."
"Aku tetap pada pendirianku!"
"Bukannya kita sudah memilih ini kemarin!?"
"Dan aku mau lagi, salah?"
"Tentu saja! Harusnya hari ini kita memilih yang itu."
(Name) menatap lama Kageyama, lalu menoleh ke arah lain dengan dengusan kecil.
Kageyama yang melihat tingkah keras kepala (Name) hanya bergumam tentang betapa keras kepalanya pacarnya.
Anggota tim yang sedang bersiap melakukan pemanasan hanya bisa bertanya-tanya ada apa.
"Apa yang mereka debatkan?" tanya Hinata pada Sugawara.
Sugawara hanya mengangkat kedua bahunya, "Entahlah."
"Apa tidak ditanyakan saja?" tanya Sawamura, "Tak biasanya (Name) yang pemalu jadi keras kepala seperti itu." sambungnya.
"Ah, biar aku dan Hitoka-chan yang bertanya." ucap Shimizu disusul anggukan kepala Yachi.
"Uwoooh!! Ganbatte, Kiyoko-san!!" ucap Nishinoya dan Tanaka.
Setelah mereka cukup dekat, diluar dugaan tiba-tiba Kageyama menoleh pada (Name) yang sedang membelakanginya lalu menepuk kepala (Name).
"Maaf," ucap Kageyama singkat, "Baiklah, hari ini kita memilih itu."
(Name) dengan cepat memutar tubuhnya lalu tersenyum lebar pada Kageyama.
"Mhm, kumaafkan! Arigatou ne, Tobio."
Wajah Kageyama langsung menjadi semerah tomat.
"A-apa-apaan dengan senyuman itu, boke!?"
Tentu saja semua orang langsung menghela napas lega melihat mereka sudah berbaikan.
- Bonus -
"Memangnya apa yang sedang kalian debatkan barusan?"
"Kami berdebat mengenai rasa susu kotak yang akan kami beli."
"..."
"Mhm, dan seperti kata (Name), hari ini kita akan membeli rasa coklat."
"KALIAN BERDEBAT KARENA ITU!?"
"INI PENTING, TAU!!"
__________
Pada akhirnya aku juga yang mengalah, asal ia tersenyum maka aku oke saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (Kageyama Tobio)
Fanfiction• Kageyama x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin tedengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Kageyama Tobio version) (My Shy Girlfriend Series) (Reader Insert) (Drabbles Collection)