Saat hari ulang tahunku datang...
__________
"HAPPY BIRTHDAY, KAGEYAMA!!"
Confetti langsung menyambut Kageyama yang baru saja membuka pintu gym.
Kageyama berkedip beberapa kali, sebelum akhirnya teringat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya.
"A-arigatou." sahut Kageyama mengangguk singkat.
"Ini hadiah dari kami!!" ucap Sugawara menunjukkan kado, bersama anggota lain yang memegang kado juga.
Akhirnya latihan sepulang sekolah hari ini digantikan oleh acara ulang tahun dadakan(?) Kageyama Tobio.
Kageyama melihat tumpukan hadiah yang ada dihadapannya, pemberian anggota tim.
Tsukishima juga memberinya, dan itu... wow.
"Um," ucap Kageyama memulai, "Sekali lagi terima kasih."
Mereka semua membalas ucapan Kageyama dengan seadanya. Lalu iris biru Kageyama menelusuri gym.
'Apa (Name) belum datang?'
"Mencari sang Ratu?" ejek Tsukishima.
Ekspresi kesal muncul di wajah Kageyama, dan dia hanya menatap Tsukishima dengan tatapan tajam.
Sampai akhirnya pintu gym terbuka dan masuklah 4 orang yang sudah sangat familiar bagi Kageyama.
"Tobio-chan~" sapa Oikawa melambai pada Kageyama, "Met ultah ya~"
"Osu," balas Kageyama mengangguk, "Terima kasih, Oikawa-san."
"Selamat ulang tahun, Kageyama." gumam Kindaichi, dan Kunimi hanya mengangguk.
Kageyama mengangguk canggung membalas ucapan teman semasa SMP-nya itu.
"O-osu, terima kasih." gumamnya kemudian.
"Yo, Kageyama." terdengar suara Iwaizumi dari belakang mereka bertiga, "Selamat ulang tahun."
"Arigatou, Iwaizumi-san." balas Kageyama mengangguk.
"Oh, ini ada hadiah dari kami, tim Seijoh~" ucap Oikawa tersenyum pada Kageyama.
Kageyama berkedip kaget, "O-oh, terima kasih, semuanya."
Semua tim Karasuno kaget saat melihat Iwaizumi sedang mendorong kereta dengan sebuah kado besar.
"Ayo dibuka~" pinta Oikawa.
Kageyama mendekati kado tersebut, dan saat dia membukanya...
Wajah Kageyama spontan menjadi semerah tomat.
"A-aah, otanjoubi omedetou Tobio."
- Bonus -
"A-APA YANG KAU LAKUKAN DISANA, (NAME)!?"
"U-uum, aku adalah hadiahmu..."
"APA!? DAN KENAPA KAU MEMAKAI PITA DI LEHER DAN PERGELANGAN TANGANMU!?"
"M-MAAFKAN AKU, I-INI BUKAN IDEKU, TOBIO!! S-SALAHKAN OIKAWA-SENPAI!"
"KENAPA JUSTRU AKU YANG DISALAHKAN!?"
"KARENA INI IDE OIKAWA-SENPAI!!"
__________
Aku tak bisa membayangkan mendapatkan kado berbentuk seperti ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (Kageyama Tobio)
Fanfiction• Kageyama x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin tedengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Kageyama Tobio version) (My Shy Girlfriend Series) (Reader Insert) (Drabbles Collection)