[4/10]

22.6K 3.1K 420
                                    

Saat aku menjemput (Name) pulang sekolah untuk pertama kalinya...

__________

Hari ini latihan di klub voli di Karasuno diliburkan karena Pelatih Ukai sedang sibuk dan Takeda-sensei sedang sakit. Anggota tim yang lain juga sedang sibuk.

'Ah, ini hari Senin.' pikir Kageyama, 'Aku ingat Oikawa-san pernah bilang kalau hari Senin tim voli diliburkan.'

"Kurasa aku akan menjemput (Name) pulang sekolah."

Dan dengan begitu Kageyama menaiki bis menuju Aoba Johsai.

_____

Sampai disana, terlihat murid-murid baru saja keluar sekolah dan Kageyama langsung menemukan (Name).

Sedang berjalan diantara Oikawa dan Iwaizumi, dengan Hanamaki dan Matsukawa berada di belakang mereka bertiga.

"Oh," (Name) langsung menyadari keberadaan Kageyama dan langsung berlari kecil mendekatinya, "Tobio!"

"Osu, (Name)." sapa Kageyama mengangguk.

"Tobio-chan? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Oikawa.

"Konnichiwa, minna-san." sapa Kageyama pada keempat senpai (Name), yang tentu saja dibalas oleh mereka kecuali Oikawa yang menunggu jawaban Kageyama, "Saya kemari untuk menjemput (Name)."

(Name) berkedip beberapa kali sebelum akhirnya pipinya sedikit merona.

"E-eh? T-tumben... B-bagaimana dengan latihanmu??"

"Hari ini dibatalkan."

"Hee," ucap Oikawa mendekati mereka berdua, "Kalian dekat sekali, apa hubungan kalian? Sahabat? Sepupu?"

"A-ah," (Name) tersenyum pada Oikawa, "Tobio itu pacarku."

Ekspresi para senpai langsung blank, sebelum akhirnya mereka memasang ekspresi syok.

"Eeeh!?"

'Kenapa reaksi kalian sama seperti teman setimku?' pikir Kageyama sedikit tersinggung, lalu mengangguk menyetujui ucapan (Name).

- Bonus -

"Itu alasannya (Name) tidak mau denganku! (Name), putuskan saja Tobio-chan lalu pacaran denganku—"

"Oi, Kusoikawa. Akan kulaporkan pada pacarmu."

"Tidaak! Jangan, Iwa-chan!! Aku hanya bercanda!! Ia pasti tidak akan membuatkanku bekal jika tau ini!!"

"Syukurlah jika senpai hanya bercanda..."

__________

Ekspresi kagetnya sangat imut. Aku mungkin akan sering melakukan ini untuk melihat wajahnya itu...    

My Shy Girlfriend (Kageyama Tobio)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang