[5/10]

22.2K 3K 1.2K
                                    

Ciuman pertama kami itu...

__________

Aoba Johsai dan Karasuno sedang melakukan latih tanding yang kedua kalinya, dan dimenangkan oleh tim Aoba Johsai. Kini mereka semua sedang beristirahat.

Dan terlihat Oikawa sedang berbicara dengan Kageyama.

Aneh tapi nyata, tentu saja bukan voli yang mereka bicarakan.

Tapi pacar mereka yang sama-sama pemalu.

"Eeh, kau belum ciuman dengan (Name)-chan??" kaget Oikawa.

Kageyama hanya menggeleng, "A-aku tidak tau harus bagaimana..."

"Meh," Oikawa meminum air minumnya lalu melirik Kageyama, "Tinggal tempelkan bibirmu pada bibir (Name), simpel kan?" ucapnya kemudian.

"Bukan itu maksudku, Oikawa-san." gumam Kageyama menatap botol minumannya, "Aku tidak tau bagaimana memulainya pada (Name)..."

'Menurut sifat Kageyama, kecil kemungkinan dia yang memulai. Menurut sifat (Name)-chan, MUSTAHIL ia akan memulainya...' Oikawa tampak berpikir.

"Ah," tiba-tiba ide terlintas di kepala Oikawa, "Kau akan kuajarkan toss jika kau bisa mencium (Name)." ucap Oikawa pada Kageyama.

Kageyama langsung membatu di tempat. Oikawa hanya bisa memiringkan kepalanya dengan heran.

Tiba-tiba Kageyama berdiri lalu mendekati (Name) yang sedang berbicara dengan kedua manajer Karasuno.

Sadar seseorang sedang mendekati mereka, para manajer menoleh dan melihat Kageyama sedang berjalan dengan ekspresi menyeramkannya.

"E-eeh, ada apa Kageyama?" tanya (Name) yang sedang minum susu kotak rasa coklat, langsung berdiri setelah meletakkan minumannya di bangku tempat mereka duduk dan melihat ekspresi menyeramkan Kageyama.

Kageyama memegang kedua pundak (Name).

Dan langsung menciumnya.

"!!!"

"UWOOOH!!"

Iris (Name) melebar, wajahnya perlahan memerah dan memanas.

Sampai akhirnya Kageyama melepas ciumannya.

'Uh, oh.' pikir Oikawa kaget, 'Aku salah memberi motovasi. Aku tidak mau mengajarinyaaa!!' rengeknya kemudian, tentu saja secara diam-diam.

- Bonus -

"(Surname)-san pingsan!!"

"(Name)!?"

"Uoh, pacarku saja pingsan setelah kucium dua kali."

"Apa yang kau katakan pada Kageyama huh, Kusoikawa??"

"Iwa-chan jangan marah! Aku hanya memberinya motivasi!!"

"Oikawa-san, tolong ajari aku toss!!"

"Baka! Urusi dulu pacarmu, Tobio-chan!!"

__________

...rasanya seperti coklat.

My Shy Girlfriend (Kageyama Tobio)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang