[9/10]

17.7K 2.6K 362
                                    

Saat aku mencoba membelikannya kue...

__________

Kageyama melihat (Name) yang memasuki lingkungan SMA Karasuno.

"Kau pasti bisa, Kageyama!!" ucap Hinata menepuk punggung Kageyama dengan keras.

Dan itu membuatnya sedikit tersungkur ke depan.

"HINATA BOKE!!" kesal Kageyama, tapi menjadi tenang beberapa saat kemudian.

Karena dia sedang memegang sekotak kue rasa kesukaan (Name).

"Kenapa tidak kau belikan Sang Ratu sebuah cincin berlian atau gaun, Raja?" sindir Tsukishima.

Kageyama menatap tajam Tsukishima, kemudian kembali fokus pada (Name) yang mulai mendekat.

"Berisik," gumam Kageyama, "Setidaknya aku punya pacar, Saltyshima."

Jlep, skakmat.

Déjà vu, benar?

(Di Fukurodani, Bokuto yang akan melakukan spike langsung bersin yang membuat bola menghantam wajahnya.)

"Oh, konnichiwa Tobio." sapa (Name) saat ia sudah cukup dekat.

"Osu," sapa Kageyama singkat.

"Apa yang kau lakukan disini? Bukannya kau ada latihan? Tidak pemanasan dulu?" tanya (Name) khawatir.

Sosok Kageyama tidak pernah melewatkan masa latihan volinya, karena itu (Name) khawatir melihat Kageyama yang berdiri di depannya sekarang, bukannya latihan seperti biasa.

"I-itu," Kageyama menoleh ke arah lain dengan pipi yang sedikit merona, "A-aku ingin memberimu k-kue..."

Iris mata (Name) melebar, sebelum akhirnya rona merah juga menghampiri pipi (Name).

"E-eeh?"

"D-dan juga, kuenya rasa kesukaanmu." jelas Kageyama lalu memberikan kotak imut dari karton tersebut dengan gugup.

(Name) menerimanya dengan malu-malu, lalu ia tersenyum kecil sambil menatap Kageyama.

"Arigatou, Tobio."

Melihat senyum kecil nan imut khas (Name) membuat rona merah di pipi Kageyama semakin jelas.

- Bonus -

"Sama-sama, (Na—!!"

Dugh!!

"Uh, oh. A-apa kau baik-baik saja, Tobio?"

"Ahahaha, ini kedua kalinya kau melakukan serve dan mengenai belakang kepala Sang Raja, pendek."

"B-berisik!"

"HINATA BOKE!!"

"Gyaaah! Gomenasai!!"

__________

Tak kusangka reaksinya akan seperti itu.

My Shy Girlfriend (Kageyama Tobio)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang