PROLOGUE (REVISI)

1K 80 37
                                    

Hai, ini tulisan gue yang pertama jadi harap maklum ya kalau tulisannya rada gajelas hehe😂 happy reading guys!^^

⚫⚫⚫

"Tidur untuk melanjutkan mimpi atau bangun untuk mengejar mimpi?"

🌟🌟🌟

Author POV

⚫⚫⚫
Damn! Ucap Caca kesal. Ya, baru hari pertama ia akan kembali bersekolah di SMA 1 Teladan, sekolah yang cukup populer dan hanya bisa dimasuki oleh orang-orang kalangan atas. Tapi, ia udah telat hampir 30menit. "Ini pasti gara-gara gue nonton film action sampe subuh tadi" gumam caca pelan.

Caca memutuskan untuk membolos dan pergi ke cafe langganannya ralat cafenya. Tak seorangpun yang tau kalau Caca anak seorang konglomerat. Bahkan karyawan cafe sama sekali tidak tau ia anak bosnya. Ia melanjutkan menonton film action yang sempat tertunda tadi. "Gila! Ganteng banget yaallah bodynya goals banget. Sisain aca atu yang kaya gini yaallah omg" gumamnya pelan.

Cantika Cardika Pradipto seorang pecinta wattpad yang selalu berkhayal ia menjadi salah seorang karakter di wattpad. Gadis ini berusia 16tahun, cantik? Sudah pasti. Memiliki alis mata yang tebal, bulu mata yang lentik, hidung mancung, dan rambut yang panjang. Bagi siapapun yang bertemu caca pasti akan berkata "Bagaikan Bidadari turun dari kayangan", ya itu hanya sebagian kecil mengungkapkan parasnya. Ia adalah anak seorang konglomerat Haris Wijaya Pradipto, caca berusaha dari nol untuk mencukupi kebutuhannya dan ia jarang memakai uang dari papanya yang setiap bulannya selalu ditransfer. Ia kabur dari rumah dan membeli sebuah apartemen dari uang tabungannya ditambah dengan uang hasil kerjanya beberapa bulan lalu.

"Memiliki uang banyak bukan berarti bisa membeli kebahagiaan" ucapnya sambil tersenyum miris.

⚫⚫⚫

Dilain sisi Rajendra Arkana Maheswara, seorang pria tampan memiliki mata yang tajam, alis yang tebal, jambulnya yang terkadang menggemaskan, bibirnya yang terbilang sexy, bodynya yang sixpack and Goals! Satu kata untuk pria ini "Perfect!". Ia kerab disapa Arka. Seorang yang hidup dengan bergelimpahan harta, seorang yang hidup serba berkecukupan bahkah bisa terbilang berlebihan. Arka dipaksa papanya melanjutkan kelas XInya di Indonesia, karena pendidikannya di Aussie sudah terbilang cukup. Arka disekolahkan papanya di Aussie yang menghabiskan dana sampai ratusan juta rupiah, bagi seorang Lukman Pratama Maheswara pemilik Maheswara's Company itu terbilang sedikit. Setiap hari uang yang mengalir direkeningnya lebih dari itu.

Arka adalah pewaris tunggal kekayaan Maheswara untuk itu ia disekolahkan ke Aussie agar bisa memimpin Perusahaan dengan baik. Adik ceweknya yang masih duduk di kelas 3 Smp tidak mau meneruskan perusahaan papanya untuk itu, Arkalah satu-satunya yang akan meneruskan Maheswara's Company.Umurnya yang masih 16tahun dan terbilang masih sangat mudah ini ia sudah bisa memperoleh saham-saham yang besar. Kepintaran dan kemahiran Arka ini sudah tidak diragukan lagi.

Jam beker disampingnya sudah berdering dan membangunkannya yang sedang tertidur pulas. "Hoammmmmm," ucapnya sambil bangun dan merentangkan kedua tangannya. "Mampus udah jam setengah 7, gue harus cepat ke Sekolah baru gue" gumamnya sambil mengambil handuk dan berlari ke Kamar Mandi.

Arka akan bersekolah di SMA 1 Teladan.

⚫⚫⚫

TBC~

Next gak?

Jangan lupa tinggalkan jejak ya guys, Vote dan Comment, ok?😂😂😂

If You Know ActuallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang