6 •Engaged?•

316 33 7
                                    

BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!!!

Bruno Mars -  Just The Way You Are🎶🎵

🌟🌟🌟

*at Party*

⚫⚫⚫

Caca memasuki rumah mewah ralat sangat sangat mewah dengan perasaan benar-benar kagum. Arka, pacarnya sangat kaya. Caca terlihat sangat cantik mengenakan dress pinkputih dipadukan dengan baju hitam polos Arka. Mereka terlihat sangat serasi. Semua pegawai-pegawai Arka langsung menyambut mereka ketika sampai di rumah. Sesampainya didalam rumah mereka berdua langsung disuguhi minuman dan disambut oleh saudara-saudara Arka.

"Cewek lo ka?"
"Cielah Arka, gue kira lo gay"
"Ganyangka gue lo punya cewek, gue kira lo bakalan jadi perjaka tua" semua tawa saudaranya itu pecah.

"Rese banget sih lo semua" ucap Arka mendengus kesal.

Sementara caca hanya tersenyum manis, dan tiba-tiba saja senyumannya pudar melihat papa mamanya serta dira ada disini juga. Ia baru teringat kalau tadi papanya bilang akan ke acara Maheswara Coorperation. "Mengapa gue begitu bodoh" pikirnya.

"Ca, kamu kenapa? Kok ngelamun? Gasuka ya sama pestanya?"

"Engga ka engga, pestanya bagus banget malah. Aku aja sampai kagum banget jadi kebawa lamunan deh" ucap Caca memaksakan senyumnya.

"Hm, bagus deh. Kalo ada-apa bilang aku yaaa sayang" ucap Arka.

"Hm" senyum caca tulus.

"Sebentar ya sayang, aku kesana dulu mau jumpain mcnya supaya acaranya bisa cepat dilaksanakan".

"Hm, oke."

Sebenarnya Caca ingin bertanya, acara apa ini sebenarnya mengapa begitu banyak orang datang, jika hanya acara perusahaan itu tidak mungkin toh bisa jugakan dilaksanakan di kantor? Tapi Caca mengundur niatnya untuk menanyakan itu karna Arka sudah pergi meninggalkannya.

Caca terlalu sibuk dengan pikirannya. Sampai sampai...

"Woi, ngapain lo disini?" Ucap seseorang yang tak asing.

"Dira? Ngapain lo disini?"

"Bodoh! Kan papa udah bilang lo itu di Rumah aja" ucap Dira menggeram kesal karna Caca malah balik bertanya.

"Ohiya, emm gue itu tadii emmm" belum sempat Caca melanjutkan ucapannya papanya langsung memotongnya.

"Ca? Ngapain kamu disini? Kan udah papa bilang kamu iu di Rumah! Jangan bikin papa malu deh!" Ucap papanya meredam amarahnya.

"Hm, iya pa" ucap Caca tertunduk.

"Loh, jadi ini papa kamu?" Ucap Arka tiba-tiba ntah datang dari mana.

"Hm" ucap Caca tanpa menatap Arka.

Arka tersenyum penuh arti.

"Loh, na-nak Arka kok bisa kenal Caca?" Ucap mamanya.

"Iya tante, jadi Caca itu..." Ucapan Arka terpotong karna MC sudah berbicara dengan keras.

"Oke, baiklah kita mulai saja acaranya. Selamat Malam semuaaaaa" ucap MC dengan teriakan kencang yang membuat semua orang di pesta itu memberhentikan aktivitasnya masing-masing.
"Ya, kita akan segera tau dan melaksanakan acara pertunangan CEO muda kita Rajendra Arkana Maheswara putra dari Lukman Pratama Maheswara" ucap Mc dengan lantang.

"Huhhhhh" ucap para undangan dengam riuh dan heboh.

"Arka? Apa maksudnya ini? Ka-kamu mau tunangan? Dengan siapa?" Ucap Caca terbata dan menahan tangisnya.

If You Know ActuallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang