3 •Worry•

461 33 4
                                    

One Direction - Night Change🎶🎵

"When I saw you I fell in love and you smiled because you knew"
-
______________________________________

Begitu sampai dikelas Arka disambut pelukan dari seorang gadis yang tampak mencemaskannya.

"Lo gapapa kan?"

⚫⚫⚫

"Lo nangis?"
"Cemasin gue?"

"Eh gak itu tadi" Caca langsung melepaskan pelukannya.
"Gue cuma refleks aja tadi. Ken emang gitu orangnya terlalu ambisius padahal udah gue tolak berkali-kali. Dia gasuka kalo gue deket sama yang lain, gue takut aja gara-gara gue lo yang kena".

"Intinya lo cemasin gue kan? Ngaku aja, sampe nangis meluk-meluk lagi" ucap Arka tersenyum menang

"Apaansih lo ngeselin banget, ngapain juga gue cemasin lo kurang kerjaan banget gue gak penting tau gak!"

"Ngeles lagi lo. Btw, gue gapapa kok jadi lo jangan cemasin gue lagi ya" ucapnya tersenyum semringai.

"Lo yaaa, nyebelin banget sumpah! Benci banget gue sama lo" ucapnya langsung pergi meninggalkan Arka.

"Lo beda, lo lucu. Suatu saat nanti mencemaskan gue adalah sesuatu yang sangat penting bagi lo. Dan kata benci lo akan berubah jadi cinta" batinnya.

⚫⚫⚫

ARKA POV

~~~

Gue kok jadi gini ya? Gila parah banget sumpah, kenapa gue jadi sering mikirin dia? Emang dia siapa? Peduli apa gue? Arrrgghhhhttttt.

"Apa ini yang namanya jatuh cinta, secepat ini? Baru juga gue ketemu dia dua kali" ucap Arka dengan sedikit mengeluarkan suaranya.

"Lo suka sama Caca?" ucap Ghani ntah datang dari mana.

"Perjuangin bro kalo emang lo beneran suka sama dia" sambung Farel.

"Lo tau? Cinta itu gak memandang seberapa lama kita kenal. Bahkan ada yang kenal bertahun-tahun tapi gaada cinta. Wajar kalo lo baru kenal caca 2 hari tapi udah langsung jatuh cinta. Cinta itu bukan seberapa lama kita kenal tapi sebesar apa pengorbanan kita kepada orang yang kita cintai. Cinta itu manusiawi. Cinta itu anugerah terindah yang diberi tuhan kepada kita. Jadi, lo jangan pernah bermain-main oleh cinta atau lo yang akan dimainkan oleh cinta" ucap Bagas persis seperti ahli cinta.

"Yeee, sok bijak lo. Lo aja sering mainin cewek sampai dapat julukan playboy kelas kakap" ucap Farel sarkastik.

"Tau lo gas. Gak malu lo sama kucing gue? Kucing gue aja tau malu!" Sambung Ghani.

"Salah aja yaa babang agas dimata adek. Itu kan dulu sekarang gue udah berubah" ucapnya dengan percaya diri.

"Bodo ah" ucap Farel dan Ghani kompak.

Bacot ah, lo semua! "Ucap Arka mendengus kesal."

"Jujur aja kenapa sama kita ka, gue tau lo ada perasaan sama caca. Gue bukan sok tau atau ikut campur urusan lo dan urusan perasaan lo. Walaupun kita baru kenal, Bibir lo bilang enggak tapi mata lo gabisa bohong". ucap ghani dengan nada sok puitis.

If You Know ActuallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang