YURA - BERAWAL DARI TATAP🎶🎵
🌟🌟🌟
AUTHOR POV
⚫⚫⚫Arka menatap wajahnya dicermin, sambil bergumam "ganteng juga gue" ucapnya terkekeh kecil. Ia memakai maskulin khasnya dan langsung turun melewati tangga rumahnya yang tingkat. Arka langsung bergabung dengan kedua orangtuanya yang sudah berada di Meja makan.
"Pagi ma, pa" sapanya.
"Pagi sayang" ucap mamanya tersenyum.
"Pagi anak papa".
"Adek mana ma, pa?".
"Tumben kamu nyari'in adek kamu ka, biasa juga kamu musuhin dia" ucap mamanya.
"Hm, kan cuma nanya ma biasa juga dia udah teriak-teriak gajelas karna arka telat bangun."
"Ada-ada aja kalian" ucap papanya terkekeh kecil.
"Pagi maa, paa, kak arkaaa" ucap Nazoya Nadindra Maheswara adik bungsunya dengan suara cemprengnya.
"Pagi kembali sayang" ucap kedua orangtuanya berbarengan.
"Woi kak diam aja lo, gue sapa juga"
"Kakkk woiiiii"
"Btw, tadi lo nyari'in gue yaa? Ciee kangen yaaa kangennn? Cieeee, terharu gue kak lo kangen sama gue"
"Kak woi, ngeselin banget sih lo" ucap Naya sambil membantingkan sendok dipiringnya."Berisik lo ah" ucap arka dingin.
"Kalian ini berantem mulu, sehari aja gaberantem bisa gak sih" ucap mamanya sarkastik.
"Gak bisa ma" ucap mereke kompak, sambil bertatapan.
"Gak bisa tapi kompak" ucap papanya tertawa gemas.
⚫⚫⚫
Arka sudah sampai di sekolahnya yang baru, dengan mengendarai mobil sportnya berwarna merah. Benar saja, begitu ia me-markirkan mobilnya ia langsung menjadi pusat perhatian semua penjuru sekolah.
"Anak baru ya"
"Gila ganteng banget"
"Yaallah kuatkan imankuuu"
"Bodynya gilaaa sickpack banget"
Dan masih banyak lagi yang memujinya dengan kata-kata absurd.
Arka menulusuri koridor mencari ruang kepsek untuk mengetahui dimana kelas barunya. Sepanjang jalan ia ditatapi cewek-cewek dan sebagian lagi ada yang mengikutinya dari belakang bagaikan permaisurinya. Arka sama sekali tidak peduli dan bersikap cuek.
⚫⚫⚫
"Denger-denger ada murid baru ya?" Ucap Shireen.
"Iya ren gilaaa ganteng banget" sambung Amanda.
"Iya, bodynya goals banget persis kaya yang difilm-film Action kesukaannya Caca" lanjut Niken.
"Eh girls, btw Caca mana ya? Tumben banget" ucap Shireen.
"Gatau gue, palingan juga telat" ucap Niken sambil memasukkan lolypoop kemulutnya.
Shiren langsung pc Caca via Line :
Shireenatasya : P
Shireenatasya : P
Shireenatasya : Lo dimana caa?Merasakan handphonenya berdering, Caca langsung membukanya dan memabalas pesan tersebut.
CantikaCP : Gue di cafe biasa.
Shireenatasya : Bolos lo ya? Rugi lo gadatang hari ini ca, padahal ada anak baru ganteng banget tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know Actually
Teen FictionPercaya cinta pada pandangan pertama gak? Rajendra Arkana Maheswara seorang pelajar SMA yang sudah menjadi CEO muda. Dan Cantika Cardika Pradipto, gadis yang selalu berkhayal kisahnya seperti wattpad yang sering dibacanya (happyending). Baru dua har...