DAVICHI - THIS LOVE🎶🎵
(Baca part ini wajib play musicnya ya, biar dapet feelnya😭 btw, lagi suk bgt sm Dots jadi terinpirasi wkwk)---
"Baby, don't cry.........."
***
"Ca" ucap seseorang menghentikan tangisnya yang terisak.
"Lo disini rupanya?" ucapnya tersenyum manis."Lo kok tau gue disini?"
⚫⚫⚫
"Gue gatau apa yang membuat gue datang kesini. Gue udah ngeduga aja kalo lo disini. Dulu juga pas di Aussie gue sering ke Rooftop ketika gue ada masalah untuk sekedar menenangkan diri." Ucapnya arka santai.
"Lo gausa basa-basi. Gue gamau tau lo di Aussie dulu gmna dan gue gapeduli! Intinya lo ngapain disini?? Gue mohon lo pergi sekarang! Pergii!! Tinggalin gue sendiri! Gue mau nenangin sendirian!! Pergi ka pergiii!" Tangis caca pecah.
Arka langsung memeluk tubuh Caca.
"Gue gamungkin ninggalin lo disini ca gamungkin. Apalagi keadaan lo yang berantakan gini. Gue gamungkin enak-enakan diluarsana ketawa-ketawa sementara lo tersiksa. Lo sedih gue juga merasakannya. Don't cry baby". Ucap Arka tulus sambil membelai rambut Caca.
"Apa maksud lo ngomong gitu?? Peduli apa lo tentang gue?" Ucap Caca sambil sedikit melepaskan dekapan Arka yang memeluk tubuhnya.
"Gatau mulai sejak kapan ca, kita juga baru ketemu 2 hari gue udah sayang sama lo ca! Lo beda, lo lucu, lo apa-apadanya gue suka". Ucap Arka yang dihadiahi shock oleh caca.
"Lo? Suka sama gue?" benteng pertahanannyapun pecah lagi, caca menangis dengan keras.
Arka langsung memeluk tubuh caca dengan erat, dan Cacapun tidak menolak dan malah membalas pelukan Arka.
"Nangis aja ca nangis. Keluarin aja semua tangis lo biar lo legah". Ucap Arka
Caca terus menangis.
"Lo sebenarnya ada apa sih sama Kenzi, kok masalahnya sampai kaya gini" tanya Arka.
Caca melepaskan pelukannya.
"Gak gaada apa-apa lo gaperlu tau lagipula ini cuma masa lalu." ucap Caca.
"Oke, kalo lo belum mau cerita sama gue. Gue tunggu sampai lo mau cerita.sama gue, kalo ada masalah lo cerita aja sama gue." Ucap Arka membelai pipi Caca lalu pergi meninggalkannya.
"Arkaaa! Tunggu! Gue bakalan cerita".
Langkah Arka terhenti.
"Seriously?"
"I-iyaaa" ucap Caca gugup.
"Jadi lo mau cerita apa sama gue? Apa sebelumnya lo punya masalah sama Ken?" Tanya Arka.
"Hm iya"
Flashback On
Caca tak henti-hentinya tersenyum berada disampibg Ken. Sesekali ia tertawa bahagia bersamanya. Walapun nyesek karena belum ada status. Atau, remaja sekarang bilang HTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know Actually
Teen FictionPercaya cinta pada pandangan pertama gak? Rajendra Arkana Maheswara seorang pelajar SMA yang sudah menjadi CEO muda. Dan Cantika Cardika Pradipto, gadis yang selalu berkhayal kisahnya seperti wattpad yang sering dibacanya (happyending). Baru dua har...