10 •She's Back•

383 28 7
                                    

"Kamu hanya perlu tau, aku menerima segalanya yang ada pada dirimu pada detik pertama kamu menatapku dalam hening yang semesta ciptakan"
-(Cantika Cardika Pradipto)-

"Mimpiku sederhana. Tidak ada kamu tidak ada aku hanya ada kita dibawah atap yang sama dan saling membahagiakan hingga akhir waktu"
-(Rajendra Arkana Maheswara)-

"Kau tau bedanya kita?
Aku disini mati dalam kerinduan. Sedangkan kau tak mau tau apa-apa bahkan tak perduli.
Aku disini menunggu agar kau kembali. Sedangkan kau tak tau apa-apa bahkan tak perduli.
Aku disini masih menginginkan kebersamaan kita. Sedangkan kau tak mau tau apa-apa bahkan tak perduli.
Aku akan tetap disini dan akan selalu berharap agar semuanya baik-baik saja seperti hari kemarin. Namun kau tak mau tau bahkan tak perduli"
-(Medysa Azela Pratama)-

"Melepaskan orang yang kita cintai memang menyakitkan. Tapi tak semua yang kita cintai harus kita miliki"
-(Kenzi Alvaro Adyatama)-

•••

Gummy - Moonlight Drawn🎶🎵

"Arkaaaaaaaaaa" ucap wanita itu dengan excited.

Caca hanya diam, walaupun ia merasa Arka mengenali wanita itu sangat dekat terlihat sorot mata mereka yang menggambarkan kedekatan.

Arka menatap wanita itu dalam.

"Lo, kok bisa ada disini" ucap Arka dalam hati.

🍒🍒🍒

Wanita itu langsung memeluk Arka dengan erat, tanpa memperdulikan Caca yang sedang menatapnya penuh tanya. Sementata Arka, ia hanya diam tanpa membalas pelukan Medysa. Ya, wanita itu adalah Medysa wanita masa lalu Arka.

"Kamu tau? Aku kangen banget sama kamu baby" ucap Medy dengaan manja.

"baby?" Batin Caca sembari mengerutkan keningnya.

"Kamu kok diam aja sih baby, kamu ga kangen sama aku hm? Aku nunggu kamu di Aussie hampir 6bulan tapi kamu gaada kabari aku. Disitu aku positive thinking aja mungkin kamu lagi sibuk di Indo. So, gamungkin kamu gapeduli sama aku kan? Kamu galupa sama janji kamu dulu kqn? Kamu janjikan mau nikahi aku?" Ucap Medy yang masih setia memeluk Arka.

Arka mendelikkan matanya mendengar tudingan yang dikatakan Medy barusan, ia merutuki dirinya yang telah mengucapkan janji bodoh itu! Sekarang janji itu akan menjadi disaster baginya dan Caca. Caca? Ia teringat gadisnya, gadisnya telah mematung dan matanya mulai memerah sebentar lagi cairan bening itu akan segera jatuh. Spontan Arka langsung melepaskan pelukan Medy.

"Kok, dilepas sih baby?" ucap Medy sambil mengkrucutkan bibirnya.

Medy melirik gadis yang berdiri disamping Arka, melihat dari atas sampai kebawah. "Ini adik kamu kan ka?" Ucap Medy.

Adik? Caca menahan emosinya.

"Makin cantik yaa adik ipar aku" Ucapnya lagi dengan percaya diri.

Caca hanya tersenyum tipis.

"Kenalin, ini pacar gue Caca" ucap Arka datar sembari merangkul Caca.

Medysa membelakkan matanya dan juga memasang ekspresi kaget karena Arka memanggil lo-gue bukan aku-kamu.

"Lo se serius? Jgb becanda deh ka" ucapnya tergagap.

"Lo gapercaya?" Ucap Arka menaikkan alisnya.

If You Know ActuallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang