Kena Tanda Nih

1.2K 42 74
                                    

Kena tag dari kangxx24 sama aisakawon

Oke kita mulai saja pemirsa,

1. Meidita Putri Satriani a.k.a Nyonya Wen (Istri sah nya bang Jun) jangan protes!

2. Se-line dengan Mingyu, Dk, Minghao, Jungkook, Yuju, Eunha, Jihyo, Bambam, dan 97L lainnya :v Hidup 97L !!!

3. Kuliah manajemen ekonomi otw semester 4. Rencana kedepan mau jadi manajernya uri sebong :)))

4. Awal jadi Kpopers itu SMA kelas 2. Ditontonin Exo sama temenku, but aku bukan Exol hehe tapi ngestan mantan, eh Kris maksudnya hehe :)
Lalu fakum sampai tahun 2016 si aisakawon nontonin MV-nya sebong yang Mansae. Tanpa berpikir panjang aku langsung mendedikasikan diri sebagai istri sahnya Jun :)
Tapi aku suka semua member seventeen karena mereka PATUT DICINTAI SAUDARA-SAUDARI SEKALIAN...

5. aisakawon bffkuuu sepanjang hidup, karena mati nanti kita sendiri-sendiri wkwk Baca ceritanya juga terutama kalian penggila Wonwoo dan Mingyu !!!

6. Manajer tim basket Spartans (sekolahku). Yang baca ff ku 'Time to Basketball' ya kurang lebih begitulah kisah SMA ku wkwk /promosi/

7. Suka banget desain! Terutama desain baju, gaun, kebaya, etc. Tapi juga suka gambar anime. But aku masih amatir :)

8. Awal punya wattpad mau baca doang dan rada minder mau pub story ku. Tapi, ya sudahlah, begini adanya....

9. Aku dom samarinda. Kuy yang 1 dom kapan2 kita meet up ^^

10. JUNHAO HARD SHIPPER!

11. Entah kenapa setiap suka boyband korea, selalu kepincut sama China Line, padahal gatau mereka dari mana, eh pas dikasih tau temen itu mem China. Selalu seperti itu~ jodoh kali ya /plak

12. 31 05 97 (barangkali nanti ada yang mau ngucapin hbd gitu :v)

13. Aku cewek tulen!

Dah itu, entar malah curhat, eh. Yang mau dan sudi follow ig ku @mdtaps_ silahkan :)

Maapkan kalian yang kena tag, ehehe

purplefy YumYum_mAh thughao_swaeg Theminghao8 souljiyaa victoriavickyy purphope jogyustastu_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SENSUOUS DELIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang