PERKENALAN

1.2K 71 0
                                    

Sindi POV.....

Nama gue Sindi. Gue tinggal di Indonesia bersama mama. Papa meninggal karena kecelakaan yang menimpa keluarga gue saat itu. Untung gue hanya amnesia setelah lewat dari masa koma.

Gue mempunyai seorang kakak. Tapi setelah hari dimana kecelakaan terjadi mama menitipkan kakak bersama om dam tante gue yang tinggal di Seoul, Korea Selatan. Semenjak kakak dititipkan, gue tak pernah lagi melihat kakak bahkan setelah gue amnesia. Gue tak pernah ingat jika dulu gue mempunyai seorang kakak.

Gue selalu cerita ke mama jika  ingin mempunyai seorang kakak. Mama hanya menjawab 'kamu memang mempunyai seorang kakak, bahkan kakakmu itu sekarang sudah sukses'
Gue hanya heran kenapa kakak gue itu tak pernah datang untuk melihat gue. Jika gue bertanya ke mama, mama pasti mengalihkan pembicaraan.

Kata teman teman gue, muka gue sedikit mirip dengan Oh Sehun dari EXO. Sejak mereka bilang kalau gue itu mirip Sehun EXO gue jadi ngefans sama Sehun, bahkan gue menganggap Sehun adalah oppa gue.

TBC

Hai guys sorry ya kalau cerita dan kata katanya aneh 😅..... Ini cerita pertamaku jadi harap maklum ya guys 😇😆....... Please vote and comment ya 😆😆......
Dan thks udh nyempetin waktu kalian buat baca cerita yang rada gaje ini 😜....

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang