Capt ini, gue khususin buat yang udh vote ataupun comment 😘......
Happy reading guys!!!
"GILA!!!BENAR BENAR BUAT GUE GILA SEKARANG. APA MAKSUDNYA SEMUA INI?" kata Sindi sambil menjerit di dalam mobil.
"siapa yang lo maksud Sin?" tanya Sehun dan Suho serentak.
"seseorang dibalik semua ini adalah editor terhebat oppa. Sepertinya dia mengetahui gue ada di sini. Dia memberikan pesan singkat yang tidak pernah orang lain pikirkan" kata Sindi.
"apa isi pesannya?" tanya Chanyeol.
"dia diberi uang sebesar 20 juta untuk mengedit foto ini oppa, jika kita mau terbebas dari masalah ini kita harus memberikan uang yang lebih besar dari ini" kata Sindi.
"lalu apa yang harus kita lakukan Sin?" tanya Baekhyun.
"kita tunggu hasil dari Bela" kata Sindi.
Tak lama mereka sampai di dalam rumah Sindi. Sindi hanya bisa memijit batang hidungnya karena pusing.
"kenapa Sin?" tanya Kai.
"dia pusing memikirkan kasus ini" kata Suho.
"sudah kalian tenang saja oppa. Biar gue yang menyelesaikan kasus ini. Kalian hanya turuti apa yang gue mau nantinya ne?" kata Sindi sambil menyeringai.
Sindi merasakan ponselnya bergetar dan tertera nama Stevani di ponselnya
"halo Stev sudah lo masukin virus itu ke dalam email guekan?" tanya Sindi.
"sudah, dan lo tahu Sin dalang dari semua ini adalah si cebol itu" kata Stevani.
"gue sudah tahu, bahkan dia meninggalkan pesan di foto itu" kata Sindi.
"oh ok. Satu lagi mungkin kita akan kesusahan memasukkan virus itu. Karena si cebol sedang menutup akses, kita tak punya banyak waktu. Waktu yang tersisa hanya 5 menit" kata Stevani.
"ok gue akan mengirimkan virus itu sekarang" kata Sindi lalu mematikan ponselnya.
Sindi membuka laptopnya dan tersenyum kecut karena Stevani memasukkan virus itu dengan tergesa gesa sehingga virus itu mengenai perangkatnya, untung saja hanya sedikit jadi masih bisa di bersihkan.
Setelah Sindi mengotak atik laptopnya, Sindi hanya bisa tersenyum senang.
"kita lihat Siapa yang menang hahahaha" kata Sindi sambil tertawa mengerikan.
"serem amat lo" kata Xiumin.
"hehehe. Oppa kita tunggu beberapa hari lagi ne, setelah itu kasus selesai lalu Shin bakalan dipenjara dengan kasus pembunuhan dan pencemaran nama baik" kata Sindi.
Besok paginya
Sindi bangun dari tidurnya dan melihat ke arah jam.
"astaga gue kesiangan. Pasti para oppa sudah pulang ke dormnya" kata Sindi lalu bergegas mandi.
Selesai Sindi mandi Sindi langsung turun kebawah dan mendapati eommanya saja.
"eomma, kemana semua oppa?" tanya Sindi.
"eh itu mereka sudah ke dorm. Mereka juga meninggalkan 1 supir dan mobil untuk kamu jalan jalan atau kamu mau menemui mereka" kata eommanya Sindi.
"ne eomma aku memang akan menemui mereka. Oh iya eomma lagi buat apa?" tanya Sindi.
"oh ini eomma hanya buat salad aja kok" kata eommanya Sindi sambil mengaduk salad yang ada di dalam mangkuk.
"waw banyak banget eomma buatnya" kata Sindi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
FanfictionNama gue Sindi, gue tinggal di Indonesia bersama mama. Gue adalah penggemar EXO. Bias gue Oh Sehun. Gue pernah bermimpi punya seorang kakak dan didalam mimpi gue kakak itu adalah Sehun. Tak lama dari mimpi gue mama menyuruh gue untuk segera pulang...