PART - 10

737 39 2
                                    

Happy reading guys!!!

Setelah makanan mereka datang mereka langsung memakan makanan tersebut sampai akhirnya makanan itu habis.

Drrrt...drrrt...drrrt

Telpon Suho bergetar. Suho langsung mengangkat telpon tersebut.

".........."

"ada apa?" tanya Suho.

".........."

"mwo! udah ketemu buktinya?" tanya Suho kembali.

".........."

"baiklah saya segera kesana" kata Suho lalu mematikan ponselnya.

"ada apa hyung?" tanya Lay.

"bukti sudah ditemuakan" kata Suho.

"jadi?" tanya Chen heran.

"kita harus segera kesana" kata Suho.

"sekarang hyung?" tanya Xiumin.

"tahun depan, ne sekarang" kata Suho.

Mereka segera kemobil dan jangan lupakan Sindi yang sedang memasang ekspresi bingung.

"ada apa ini oppa? Bisa kalian jelaskan?" tanya Sindi.

"nanti akan kami jelaskan, sekarang kamu ikut aja ya" kata Sehun.

Sesampainya ditempat tujuan

Suho langsung masuk ke restoran dan duduk ditempat khusus yang memang sengaja ia buat untuk pertemuan penting.

"mana buktinya?" tanya Suho. Orang tersebut langsung memberikan beberapa lembar foto.

Suho melihat foto tersebut sambil tersenyum sinis.

"dimana yeoja itu?" tanya Suho lalu memberikan foto tersebut kepada Sehun.

"dia sedang dibawa kemari tuan. Kami sudah menyelidiki kasus ini, bahkan dia membeli cincin untuk bisa ditunjukkan kepada media masa tuan" kata orang tersebut.

"berapa cincin itu hyunki?" kata Suho.

"3,5 juta tuan" kata orang yang bernama Hyunki tersebut.

"ck ck ck masih saja dia seperti itu. Aku penasaran apa yang akan dia lakukan setelah kejadian ini" kata Suho.

"bagaimana menurut mu Sehun? Apa yang harus kita lakukan kepada yeoja gila ini?" tanya Suho.

"aku tak tahu apa yang harus aku lakukan hyung. Hanya saja aku sudah muak dengan apa yang dia lakukan hyung" kata Sehun.

"Oh Sehun dia yeoja yang tergila gila dengan mu, jebal kamu harus membuat keputusan secepatnya sebelum ia berbuat yang semakin gila" kata Do.

Sindi hanya bisa mendengar, dia sangat malas untuk berbicara. Tapi dia sangat curiga apa yang dimaksud oleh para oppa oppa ini.

Tak lama seorang yeoja datang dengan postur tubuh yang dibilang sangat cantik.

"hai Oh Sehun sudah mendengar berita bukan. Oh iya aku sudah membelikan cincin yang sama denganku untuk kau pakai dan kau bisa memamerkan cincin itu" kata yeoja itu.

"BERHENTI MEMBUATKU KESAL SHIN, APA KAU SUDAH GILA MEMBUAT RUMOR YANG MENGATAKAN JIKA KAU ADALAH TUNANGANKU, BUKAN ITU SAJA KAU BILANG DENGAN MEREKA JIKA KAU SEDANG MENGANDUNG ANAKKU. APA KAU BENAR BENAR GILA SHIN, KAU MENYEBARKAN FOTO YANG TIDAK ADA MANFAATNYA BAGIKU. DASAR KAU WANITA BAJINGAN, MURAHAN, IBLIS KAU YA" jerit Sehun dengan penuh amarah.

"apa yang kau katakan Oh Sehun bahkan kau memang menghamiliku bukan hiks...hiks" kata Shin.

"oppa benarkah kau menghamili yeoja ini oppa? Kau menghamili seorang ahjuma ck ck ck kau tidak memiliki akal sehat rupanya oppa" kata Sindi sambil menatap mata Shin dengan tatapan tajam.

My BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang