ko bisa ketemu ?

168 3 0
                                    

Sekarang ini aku sudah menduduki bangku SMA , masa dimana orang jatuh cinta. Tapi itusi katanya yaa hehe.

Waktu itu aku telat dateng kesekolah pas banget masih masa MOPDB. Itu paniknya luar biasa. Sampe akhirnya aku kena hukuman disuruh hormat kebendera sama pria yang tak ku kenali sebelumnya. Dilihat dari posisi ku , dia itu mancung, tinggi, tegap , dan......

*brukkkk*

"Kamu gapapa ?" ketika aku mencoba buka mata ku perlahan.

Aku terkejut ketika orang yang ada dihadapan ku kini orang yangbaru saja aku pandangi tadi. Tapi akulupa kenapa aku bisa sampai di poliklinik saat ini.

Belum sempat ku balas pertanyaan nya. Aku keburu dipanggil abang aku yang datang untuk menjemput.

Rasanya kalo boleh milih pengen ga ikut MOPDB tapi itu salahsatu masa penting juga di SMA ini. Dan setelah aku melewati hari hari lelah itu , aku akan ditetapkan dimana kelas ku dan dengan siapa saja teman ku.

Aku sangat ingat waktu itu aku dapat kelas 10 mipa 4 yangkelas nya ada di pojok. Dannnn ternyata aku satu kelas dengan orang itu. Penasaran banget sama orang itu dari awal ketemu.

Sampai akhirnya aku tau dia adalah rino dan dia adalah sodara dari teman aku saat smp. Saat itu juga aku merasa dunia terlalu sempit untuk mempertemukan aku dan rino

I Hate You I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang