Sebenernya pas lagi pacaran sama tio. Aku sempat curi curi pandang ke rino. Itu terjadi ketika hubungan aku lagi renggang. Aku tau ini salah. Tapi hati gabisa nahan buat kepoin tentang dia.
Aku gatau kenapa liatin rino terus.
Hati tuh kaya adem gitu. Kaya nyaman padahal bukan siapa siapa.Ketika berakhirnya ujian sekolahku. Aku ingin rasanya ketika kenaikan kelas nanti aku tidak sekelas dengan nya.
Entah kenapa, tapi aku ngerasa itu akan lebih baik untuk kedepannya.
Dan yang terjadi adalah aku sekelas lagi bersamanya. Dikelas XI ipa 3.
Hati tuh kaya gabisa nerima.
Kaget juga denger nya."Yah gimana nih kalo sekelas lagi" ucap ku
Karena dia OSIS dia sibuk ditahun ajaran baru seperti ini. Disini perasaan akutuh jadi cemas gakaruan
"Yah pasti liat dede emes , bakal tebar pesona dah" "ehlah gua kenapa ini"
"Woy tar!"
Lamunan ku dihentikan dengan suara yang ku kenali. Ya dia jehan. Aku juga sekelas lagi dengan nya."Ngapain lo bengong liat lapangan darisini"
Memang kelas kusekarang terletak dilantai 2. Jadi kalo mau kepoin orang gampang hehe.
"Kaga bengong gua sotoy lu"
Karena sibuk dengan kegiatan di OSIS nya rino sampai lupa menetapkan tempat duduknya.
Eh tau tau dia duduk dibangku sebelah ku.
"Mampus ko gue deg degan ya, kenapa duduk disitu si luuuu"
Tapi dari awal aku mulai penasaran sama rino. Hati kaya labil. Mau terus lanjut apa udahan.
Apalagipas udah tau dia masih ngincer nadia yang jelas jelas udah punya pacar.
Itutuh jadi pengingat buat aku juga. Kalo dia kriteria cewenya cukup highclass.
Secara nadia itu putih, lah aku cuma cewe yang berkulit indonesia.
Ditambah lagi aku ini tipikal orang yang pendiem. Saking diem nya orang sampe ga ada yang tau kalo aku diem diem tertarik sama rino.
Tapi resiko aku ini cukup besar. Karena ga ada yang tau, jadi orang lain juga ga akan ada yang menghargai perasaanku. Tak sedikit orang yang cerita padaku bahwa mereka juga menaruh hati padanya. Ya aku kesal memang, tapi apadaya itu salah ku yang menyembunyikan ini semua.
Banyak rintangan ketika aku mulai membuka hati pada rino. Di awal permulaan juga aku seperti ingin menyerah saja. Aku tak sanggup harus bersaing dengan teman teman ku sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You I Love You
Любовные романы"Kalau aja lo tau ini pertama kalinya gue suka sama orang dan nunggu sampe selama hampir 2 tahun. Itu ga gampang" -tari-