ini namanya apa ?

69 2 0
                                    

Pasca berakhirnya hubungan ku dengan tio bre****k. Aku merasa takut untuk memulai suatu hubungan lagi.

Sahabat ku mengingatkan bahwa aku tidak boleh menutup hati. Karena kalau gini terus katanya dia bakal seneng liat aku kaya orang putus asa.

Ya aku gasuka lah dia ngerasa pilihan aku mutusin dia itu salah. Ya akhirnya aku coba untuk buka hati seperti saran mereka.

---

Waktu itu aku lagi ujian disemester 2. Ya kebiasaan anakkelas ku adalah ngegosip. Akusih denger aja ga ikutan.

"Eh lu tau ga sih rino suka sama nadia anak ips"
"Hah masasih?"
"Iya tapi kayanya ditolak deh, tapi dia masih ngejar ngejar"
"Sotau banget lu fa"

"Lah kemaren gua liat rino tuh nanya nadia pulang sama siapa. Terus dia bilang sama pacarnya."
"Terus terus"
"Terus.. Rino bilang oh sama dia. Yaudah gua tenang deh, hatihati ya"
"Gilaaa gilaaaa nyesek gua jadi dia"

Gatau kenapa aku pengen pindah dari tempat itu. Rasanya kuping aku panas. Terus... Terus dada aku tiba tiba sakit kaya orang sesek. Padahal aku gapunya riwayat asma.

"Tar kekantin yo" ajak jihan

Karena itu adalah salah satu cara buat pindah dari tempat ini ya aku terima ajakan jihan.

"Ji tungguin bentar belum kembalian"
"Oke"

"Ji ayo ber......

"Jajan mulu lo nad gendut aja hahah" senggol rino "dih apasih kaga ya no"

"Ji yu ah buruan"
Liat tadi dada kaya sakit lagi. Rasanya sama pas tau dia masih ngejar nadia.

Ini kenapasih? Cemburu?

Lho aku ga berhak cemburu.

Aku bukan siapasiapa nya cuman temen aja.

Terus ini namanya apa ? Gumam ku

I Hate You I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang