awal deket

89 3 0
                                    

Waktukelas X aku dan rino selalu saja dihubungkan dalam kelompok belajar.

Waktu pertama kali aku sekelompok dengan dia aku kaget karena setau aku nama kita tidak diawali dari huruf yang sama.

"nih nomer gua disave ya buat nanya nanya tugas" sambil menjulurkan selembar kertas kecil kepada teman ku

Awalnya aku gamau save nomor dia, karena menurutku teman ku yang juga 1 kelompok menyimpan nya sudah cukup.

Tapi waktu itu hati ku tergerak untuk mengetik suatu pesan untuknya. Padahal yang ingin kutanyakan adalah pertanyaan yang sudah ku ketahui jawabannya. Entah tujuan nya apa , tapi aku ingin. Kalau ada yang bilang aku suka pada nya. Tidak, padasaat itu aku belum suka padanya.

Lho ko belum ? Hahahaiya tunggu aja

Tari : no pr bahasa indo halaman berapa ?

-tari
Rino : hal 21
Tari : ok makasih

Kesan pertama yang ku dapatkan setelah itu adalah. Dia orang yang jutek. Iyasih itu terlalu cepat untuk menyimpulkan kepribadian seseorang.

Tapi aku memang begitu, itu salah satu sifat buruk ku.

Keesokan hari nya, saat praktek maju perkelompok aku malu. Malu berdiri dihadapan orang yang baru ku temui berapa hari kebelakang ini.
Mungkin karena belum beradaptasi kaliya.

Saat itu harus ada dokumentasi perkelompok. Mau tidak mau aku harus berfoto dengan teman kelompok ku termasuk rino.
Aku baru sadar ketika teman ku memberitahu bahwa di foto itu kami terlihat sangat dekat bahkan tangan kita seperti bersentuhan.

Yang kalian harus tau juga adalah rino bukan anak kalem seperti fisik yang telah ku beritahu waktu itu. Dia itu merupakan anak yang amat sangat PD (percaya diri) . Saking PD nya aku pernah saat itu aku memang memperhatikan dia berjalan dari kejauhan.

Tapi itu hanya sebentar, tapi kemudian dia mendekati ku dan
"Kenapa liatin gue? Ganteng ya" dengan diikuti tertawa khas nya

Jujur aja itu agak gimana gitu jadi ilfeel gitu. Tapi ya begitulah dia apa adanya. Tapi mungkin dari situ aku tertarik padanya. Disaat semua orang nge hate dia karena kepedeannya itu justru disitu buat ku adalah hiburan.

I Hate You I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang