Halooo sebelumnya aku minta maaf banget karena cerita yang awal aku hapus gitu aja. Sebenernya niat aku cuma mau benerin ceritanya aja biar lebih enak dibaca aku mau gunain sudut pandang orang pertama pelaku utama,wailaaa so sastra banget yha.
Kenapa tiba tiba ? Karena semakin aku bikin cerita di selanjutnya bakal susah jelasin nya gmn gt yha jd mohon maklum. Diriku juga masih amatir. Ini cuma keisengan belaka, aku disini cuma punya segelintir cerita pengalaman cinta aku yang amat sangat rumit (menurut gue ya) yang pengen aku share siapa tau diluar sana ada yang ngalamin pedihnya juga hahaha.
Ps : ceritanya ga berubah dari yg awal kok ya jd santai ajeee. Kalo yang mau skip part ini atau bahkan sampe part terakhir kmrn dipost juga gapapa ko
Ada beberapa yang aku hapus dan aku tambah ya. Terus judul setiap partnya juga bakal aku ganti
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tari itu panggilan aku sejak duduk dibangku sekolah dasar atau bahkan sejak aku dilahirkan didunia oleh kedua orangtua ku yang sangat aku cintai. Aku lahir dijakarta dan dibesarkan di bekasi.
Padahal aku nyaman tinggal dijakarta , tapi apa boleh buat aku harus pindah ke jakarta karena kedua orangtua ku. Disana aku meninggalkan sahabat karib ku namanya ria. Aku kepikiran karena dia sedih aku pindah, sampai akhirnya karena dia kesepian dia juga pindah ke jawa dan kini aku gak tau kabar dia gimana.
Dilain tempat , lahir seorang laki laki yang bernama Muhammad rino alamsyah. Yang lahir di tanggerang dan dibesarkan di bekasi. Dia merupakan kaka yang sangat menyayangi adik perempuan nya. Hingga tak sedikit perempuan yang tertarik kepada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You I Love You
Romance"Kalau aja lo tau ini pertama kalinya gue suka sama orang dan nunggu sampe selama hampir 2 tahun. Itu ga gampang" -tari-